Monday, February 28, 2005

Banyak cerita di Februari

RRRRRRRR...rrrrrrrrrrrrrr.....RRRRRRRRRR.......rrrrrrrrrr.......

Image hosted by Photobucket.com Nggak tau kapan persisnya, tapi dibulan ini manya merasakan sesuatu yang lain dari pengucapan 'R'-nya Ayra...kalau untuk yang ditengah seperti 'guru' atau diakhir seperti 'sebentar' terdengar jelas 'R'-nya, tapi kalau yang ditengah seperti 'bersama, pergi' belum-lah begitu jelas... Manya dan Ayah nggak masalah Ayra bisa ngomong 'R' apa enggak..., tokh dunia nggak kiamat, kalau nggak bisa ngomong 'R' kan? tapi buat Manya...yaaa...seneng aja gitu..., anaknya bisa ngomong 'RRRRRRRRR...rrrrrrrrrrrrrrr...RRRRRRRRR...' kebayang gitu Ayra nggak akan melalui masa-masa..'uler melingkar diatas pager muter-muter..' brrrrrrrr..!!
yang merasakan senangnya Ayra bisa ngomong 'R' itu...serumah-rumah..., abis gimana enggak yaa..., di hiba cuma Angku yg bisa... ;)...

lagu Ayra buat tante Linda...'Senin..selasa..rrrrrrrrrrrrrabu...rrrrrrrrrrabu...rrrrrrrrraabu....'


TKAI - Semoga Ayra bisa TK disini

Image hosted by Photobucket.com

Kesannya nggak bisa gitu ya, TK disekolah yang sama dengan PG-nya..ini karena quota murid yang ada di TKAI dengan banyaknya permintaan dari para ortu PG nggak sama, hmmm..TKAI emang sekolah yang asyik sih..., nggak usah untuk orang luar, dari dalemnya aja udah banyak yang berminat, masih berlebih dari quota yang ada, denger-denger ini juga udah nambah kelas..., Manya dan Ayah nggak berharap banyak, tapi kita selalu berdoa biar Ayra keterima disini..., hiii..Ayra, Ayra..TK aja Manya harus antri nomer pendaftaran.., nggak kebayang gitu..gimana nanti kalau kamu kuliah..., smtr Ayah dan Manya mulai antri nomer begini pas kuliah...
Senin, 21 Feb Manya cuti buat ngurus pendaftaran sekolah Ayra, sampai sekolah -itu jg stlh ditelpon ama Tante Santi, krn sampai jam 7.00 Manya belum nongol juga-.....udah banyak ibu-ibu yang lainnya...dannn ternyata..ada ibu yang udah ngantri dari jam 5.15 subuh!!! Aiiiihhhh..aaaiiiiihhhh...


Sabtu, 12 Feb 2005, STC Food Court jam 13.30 siang...

sebenernya ini acaranya Manya, tapi Ayra boleh ikutan dengan catatan seperti biasanya nggak boleh rewel atau minta liat mobil, karena Manya mau reuni ama geng arisan telor (baca : terror) .., dari pagi ujan terus.., modelnya kadang lebat kadang gerimis yang tiada henti.., tapi semoga pas jamnya nanti ujannya baikan deh..., soalnya voting ketemuan ini gagal mulu, aturannya minggu kemarin, tapi karena manya nggak bisa, yaaa..nggak jadi, kata mereka nggak komplit kalau satu ada yang nggak dateng...Jam 13.30-an kita sampai...ternyata STC sepiii sekali, kebanyakan yang tutup tokonya, dan modelnya sih nggak beda ama Plaza Senayan..., oiya ini pertama kalinya manya ke STC..., Manya telpon tante Nining, ternyata dia ama tante Icha udah dateng.., Manya tunggu tante Esti sebentar..terus kita nyusul ke lantai 7..tempat food court dan playground... Ada 2 kejutan yang manya temu-in, pertama tante Esti yang udah pake jilbab kemudian Ayra yang tiba-tiba aja minta main di playground..pdhl sebelumnya Manya dah bilang; kalau Ayra nggak bakalan mau..tapi meski begitu Ayra maunya main sama Mama.., alhasil Manya nggak intens dengan reuni-nya malah nemenin Ayra main perosotan, mandi bola, panjat-panjat..meluncur...hikss, kejedut-jedut manya niiii...kayaknya kaki bakal biru-biru dan keringat keluar..euy...,

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Seneng juga ternyata main, mainan kelasnya Ayra, Manya salut deh ama kakak Chika dan kakak Niki, anak-anaknya tante Ita, pemberani! Nggak heran bapaknya aja pecinta alam, Ayra bahkan sempat diajarin kakak Chika, gimana cara manjat yang benar...Yang lucu kakak Chika cerita kalau adiknya itu playboy..hua..ha..ha.. ternyata maksudnya tomby, soalnya kakak Niki itu gayanya cowok banget! Tapi biar begitu, kakak Chika_Niki pake rok lho..., jagoan deh emang! pesan Ayra; 'besok kita kesini lagi ya, ma tapi ama ayah...ama abbi..' Sore jam 5-an kita pulang, bareng tante Naning dan tante Nining, kita mampir ke blok m plaza, beli titipan buat ayah, capcay...


Alby dah bisa jalan..lho...

Rabu, 23 Februari 2005, BB 10kg-PB 82 cm Alhamdulillah....akhirnya Alby bisa jalan juga..., Manya sempet khawatir..udah mau nyari-nyari tempat therapi, tapi banyak juga yang bilang; sabar, memang belum aja...' Menjelang 18 bulan, Alby udah bisa jalan 5-6..langkah tanpa dibantu.., dan sekarang ini lagi senang-senangnya mendorong-dorong kursi...,