Saturday, April 29, 2006

Ayra ikut lomba..

Photobucket - Video and Image Hosting
Hari kamis kemarin, ayah dapet surat dari sekolah yang isinya memberitahukan kalau Ayra ikutan lomba. Wah.., surprise juga kita..soalnya ini lomba pertama, jadi pengalaman pertama Ayra ikut lomba jg pengalaman pertama buat mama dan ayah karena anaknya ikutan lomba ;). Ada beberapa lomba yang diikuti, antara lain lomba menggambar, mewarnai, peragaan busana dan cerdas ceria. Ayra diikutkan yang cerdas ceria. Ngapain aja sih lomba cerdas ceria? wah, ayah deh kayaknya yg senewen he..he.., minta manya untuk tanya-tanya ke sekolah. Soalnya dilihat dari nama lombanya..bayangan ayah udah kayak cerdas cermat aja kali yaaa.. Dari tante Hanni sih dapet bocoran dikit, katanya semacam lomba ketangkasan dan beregu. O..mudah2an sih gitu yaaa..soalnya bingung jg manya kalau Ayra dapet lomba yg model cerdas cermat gitu.., apa yg mesti disiapin yah?!

Photobucket - Video and Image Hosting
Nah, Sabtu pagi ini sebelum jam 8 kita udah nyampe disekolah. Karena dibilangnya jam 8 udah kumpul di sekolah. Yang udah tau tempatnya boleh langsung ke sekolah. Karena manya belum tau tempatnya yaa..kita milih ikutan bareng sekolah aja. O iya..lombanya diadakan di SDI Al Achfas Dwi Matra. Jam 8.30 kita berangkat bareng tante Inez dan Tante Inne -mamanya Aliya-. Sampai Al Achfas udah rame. Nggak berapa lama sampai disekolah, semua peserta menuju kelas masing2 lomba. Bu Atih yg koordinir lomba cerdas ceria. Ada 3 kelompok nih dari TKAI, kelompok C, F dan H. Kelompok C itu Ayra-Reno-Syifa, kelompok F itu Salman-Irfan-Bimo dan kelompok H dari TK-B Daffa-Rifki-Vinny.


Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Ternyata cerdas ceria itu lomba ketangkasan.., lomba yang pertama namanya 'kaki gajah' peserta jalan di 'kaki gajah' dan nggak boleh nginjak lantai, ini Reno yang maju dan menang. Terus yg kedua lomba 'kipas burung' burungnya sih ketupat warna-warni gitu terus dikipas, ini giliran Ayra yang maju.., sebelumnya dikasih contoh gimana cara ngipasnya, tapi pas dilakuin Ayra ngipasnya terbalik..jadi burungnya nggak maju-maju..dannn..kalah deh, tapi nggak papa yaa..bang..terus lomba ke tiga, berkelompok..ambil bendera..terus benderanya dimasukkin ke kaleng..bergantian.., dimulai dari Syifa. Akhirnya sih kelompok C kalah. Tapi terus kan lanjut ama kelompok F dan H. Dan pada akhirnya TKAI dapet juara II untuk cerdas ceria (kalau nggak salah yaaa..) lewat kelompok H dari TK-B, trio Daffa-Rifki-Vinny...

Photobucket - Video and Image Hosting

Abang sih..cool banget, maksudnya..mau heboh kayak apa jg sekelilingnya..Ayra, ya..Ayra..tetap diem..kalem..kesannya santai banget.., terkadang malah manya yg geregetan liatnya....Abang jg sepertinya nggak peduli ama menang dan kalah, soalnya waktu mama tanya; 'gimana bang ama lombanya..'
'asyik ma..'
'abang seneng nggak?'

'seneng maaa..., seneng banget!'

Karena nemenin abang, manya jadi nggak liat lomba yang lainnya deh..padahal lomba peragaan busana yg diikutin temen2 abang bagus2 lho..jg jadi pada ganteng dan cantik..Jam 11-an kita balik kesekolah bareng tante Inne lagi..

Alby Outbound

Karena Ayra ikutan lomba, jadi mama ama ayah bagi tugas. Mama antar Ayra lomba sementara siangnya Alby sekolah ama ayah. Waktu mama ama abang sampai di sekolah, kelasnya Alby lagi outbound dan Alby ternyata dapet giliran pertama..jadi manya nggak liat.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Begitu manya sampai.., bu Anda sambil becanda-becanda gitu..bilang; 'adduhh, mama..tadi nggak liat Alby main sinetron..' hi..hi.., mama sih cengir2 aja..wah, pasti tadi Alby nangis dan menjerit lagi..deh, ternyata bener kata ayah. Tapi lucunya mesti nangis2 gitu tetap aja tuh dijalanin..ama Alby, walau nggak semua tahapan outbound diikuti.., seperti berjalan ditali.., kata ayah, Alby udah nangis dan minta digendong aja.., selesai gilirannya..Alby duduk bareng temen2nya..yg lagi nunggu giliran, kali ini menjerit2 jg tapi nggak pake nangis malah nyemangatin temen2nya yg lagi flying fox..sambil mainin bangku kecil...hiii...Alby...Alby...

besok, kalau ada outbound lagi..nggak nangis lagi yaa...byyy..,

ps : fotonya agak2 burem, karena pake hape..soalnya kamera dibawa mama..

Tuesday, April 18, 2006

Alby piknik

Hari ini giliran murid-murid Taman Bermain (TB) yg piknik. Pikniknya ke Gelanggang Samudra Ancol (GSA). Wah, senangnya si Alby..waktu kita kasih tau kalau kelasnya mau jalan-jalan. Sebenernya Abang Ayra jg pengen ikut, tapi repotlah mamanya kalau mesti bawa abang, lagipula kelasnya abang udah piknik beberapa bulan lalu ke taman buah mekarsari. Jatah pendamping juga cuma satu. Karena kelas adik-adik taman bermain piknik, jadinya kelas kakak-kakak TK diliburin. Dan abang mau jg ditinggal ama Andung di rumah. Kali ini mama yang bisa nemanin Alby. Kumpul disekolah jam 8 dan jam 7.45 kita dah sampai, abis setor muka ke bu guru, manya ama Alby langsung menuju bis 4 aja. Mending nunggu di bis aja ahhh..., eh, kebeneran nih..baru kita aja yg dibis..(ama pak supir tentunya) sambil menunggu teman-teman datang dan naik ke bis. Alby nyelonong aja duduk di kursi pak supir. Nih..liat deh gayanya...

Image hosting by Photobucket

Jam 8 lewat baru kita berangkat. Sampai GSA setelah dibagi tiket masuk, yg pertama kita liat aneka satwa, terus..singa laut dan terakhir lumba-lumba. Selama pertunjukan Alby agak-agak nggak enjoy, karena panas..rame -ada beberapa TK jg yg piknik kesana- gerah, jadi gayanya yaa..macam-macam, nggak terlalu antusias liat pertunjukan. Jam 12-an kita istirahat makan terus main-main sebentar.

Image hosting by Photobucket

Ada yg baru lho, dari Alby... :) sepanjang acara ini dia nggak mau digandeng kalau jalan. Maunya jalan sendiri. Padahal kan banyak orang jg..banyak anak-anak yg berseliweran, sementara mata harus awas.., mama sih senang2nya..tapi jg sedikit was-was..karena Alby kalau jalan masih suka-suka dia aja..

Image hosting by Photobucket

GSA sendiri udah berubah, udah bagus sekarang...pas kita masuk kan ada tiang-tiang yg diatasnya ada patung lumba-lumbanya, ama si Alby patung itu disapanya.. 'heiiiii.., heeiii..' sambil melambaikan tangan.., beberapa teman kecil Alby jg begitu.. :)

Selama perjalanan pulang, sebagian temannya Alby tertidur di bis. Alby malah main-main ama bu Nanin. Nggak keliatan tampang capeknya meski mukanya dah merah..keringetan..dan gerah gitu... Sampai rumah kirain manya bakalan tidur nih, ee..ternyata nggak jg..malah main-main dulu sama Abang dan Agung. Akhirnya jam 7 Alby nyerah..tidur dengan lelap...

Monday, April 17, 2006

Ketika abang pulang...

Minggu, jam 10 pagi abang dengan diantar tante Ayu (and the gang) dah nyampe rumah.

Sennaaangggnyaaaaaaaaaaa.... :)

Sayang belum bisa bagi-bagi cerita dan foto-foto dulu yaa..yg pasti sih, fotonya masih di tnt Ayu nih.., kata tante Linda abang sempet jutek dan berkerut keningnya kalau diajak ke FO. Abang maunya jalan-jalan dan main-main aja. Nggak suka dia berlama-lama disitu sementara yg lainnya justru pengennya ya..ke FO dan abang memang anak manis selama pergi, maksudnya nggak rewel apalagi ngerepotin :).
Sekitar jam 11-an mama ama Alby ke tempat teraphy, kita berdua dianter tante Ayu, yg sekalian mau jemput mamanya dan Oma Uci -balik dari padang- di bandara, ceritanya sesudah anter kita mereka mau langsung ke bandara, tapi pada akhirnya mama ama Alby ikutan jemput nenek muda. Senanglah si Alby pulang teraphy, dia liat Oom dan tante-tantenya malah ngajak dia jalan-jalan. Sementara Ayra dirumah kata ayah nggak lama kita pergi, bobo.

Sampai dibandara kita dikabari kalau pesawatnya ditunda karena di Padang hujan. Jadinya molor sejam deh.., kita yg tadinya nyangka cuma tinggal jemput aja dan sore dah bisa ke tempat eyang jadi malah jam 7-an baru bisa sampai tempat eyang. Abang Ayra sama ayah dah lebih dulu sampai di tempat Eyang. Yang sedih itu pas kita mau pulang dari rumah eyang. Kita pulang naik taksi. Ayah ama abang Ayra duduk didepan, mama ama Alby duduk dibelakang.., nggak lama ayah tutup pintu, tiba-tiba abang teriak, 'adduuhh, sakit..! sakit..'

Mama langsung teriak aja, 'ayah buka pintu.., buka pintunya..tangan abang..yah..!' abis itu abang menjerit dan nangis sejadi-jadinya.., ternyata..karena gelap ayah nggak liat tangan kiri abang yg masih di dashboard samping kiri, ayah langsung tutup pintu aja, jari-jari abang jadinya terjepit, duhhh…ngilu deh mamanya. Ayah terus langsung lari masuk rumah, sebelumnya mama teriak lagi 'kasih trombopop yah..!' adduhh.., yg keinget mama ya trombopop itu jadilah itu yg kesebut, nggak lama mama liat jg bulik nunik lari2 ambil obat terus nyamperin abang yg digendong ayah. Sementara Alby, begitu denger abangnya menjerit terus nangis, ikutan kaget dan nangis juga.., heboh banget malem itu..jadilah mama sibuk jg nenangin Alby.

Buat mama ini tragedi tangan kejepit pintu mobil yg kedua, sebenernya setiap kita jalan dan kebetulan harus naik taksi mama selalu aja suka inget-ingetin ayah atau abang, jadi pas mau nutup pintu itu suka bilang; 'abang, awas tangannya..', atau 'abang tangannya dimana..', atau 'ayo..yg rapih dulu duduknya' baru abis itu tutup pintu. Yang kali ini entah kenapa jg mama enggak ngoceh..ayah nggak ngeh karena gelap..dan lagi jg memang harus terjadi kali yaaa..biar abang, mama dan ayah lebih berhati-hati. Mama inget ini karena dulu waktu tante Mimi se-umur Ayra (apa 6thn ya?) jg gitu kejadiannya, Andung ama tnt Mimi duduk didepan. Mama, tnt Linda dan Angku duduk dibelakang, kita abis dari rumah saudara. Pas Andung mau nutup pintu depan, ternyata tangan tante mimi masih nangkring di sisi kaca depan (mungkin pegangan krn mau dipangku andung). Begitu pintu ditutup tante Mimi menjerit terus nangis.., persis Ayra itu..,

Setelah dikasih trombopop, Ayra dah nggak nangis lagi, tapi tangan kirinya yg kejepit itu direntangnya, nggak mau dipegang..jadi kaku gitu,
'kalau udah nggak gitu sakit digerak2in ya..bang, biar jalan darahnya ngalir lagi..dan tangan abang nggak sakit lagi..'
'iya..ma..'
Mama sih berharap moga2 aja, nggak sampai bengkak..

Paginya, bangun tidur..mau mandi siap-siap sekolah, abang Ayra lapor kalau tangannya udah nggak sakit lagi, 'udah bisa pegang apa-apa ma..' gitu katanya. Siangnya pas manya telpon abang, tanya lagi.., jawabnya sama..dah nggak sakit lagi..
'alhamdulillah ya, bang...moga-moga kita lebih berhati-hati lagi'
'iya, ma..'
duuuh, syukurlah..

Friday, April 14, 2006

Ketika abang pergi..dan nginep (lagi)..

Image hosting by Photobucket
Pagi ini abang pergi jalan-jalan dan nginep ke Bandung. Bareng tante Ayu (and the gang), tante Linda, Andung, Oma Imen dan Agung. Semua berangkat dari rumah..jadi heboh dan rame deh..tapi sekarang dah sepi lagi...

Abang, mama kasih tau kalau mau diajak pergi, baru tadi pagi subuh. Pas bangun matanya lagi keliyep2 gitu..mama bilang; 'bang, mau diajak ke bandung ma tante Linda' mata abang langsung bulet..dan 'mau..mau!' duhhh...lucu gitu liat tampangnya...

Mama ama Ayah nggak bisa ikutan karena Alby harus sekolah dan therapy. Kalau bolos teraphy sayang banget..kasihan Alby juga..terkadang agak sulit nge-bangun moodnya...

Cuma kalau abang nginep gini mama suka mellow.., jadilah anak senang..riang gembira..senyum terus..sementara si mama..diemmm aja sambil nyiapin2 baju dan perlengkapannya abang.. :(

Meski perginya ada Andung dan tante Linda, mestinya manya nggak perlu khawatir lagi..yah? tapi teuteup aja pesan sponsornya banyak :D

'abang hati-hati yaaa.., kalau jalan jangan jauh-jauh dari tante Linda..Andung..atau tante Ayu..tante Ati..oom Iman..'
'abang..jangan rewel ya..'
(ih, pdhl abang nggak rewelan..)
'tante Ayu hati-hati ya..nyetirnya.., nyante aja..jangan ngebut..'
'abang, cium mama dong...'
'abang, peluk bang..peluk mama..'
(ih, si mama...padahal kan sebelumnya udah berkali2 dicium abang..saking senengnya waktu tau mau diajak pergi..)

pas berangkat, abang bilang gini; 'Mamay, ayah.., Alby, hati-hati ya..dirumah..daaaaggg..'

Friday, April 07, 2006

Ayra dan bekal sekolahnya..

Ayra itu dari kecilnya suka sekali roti dan coklat. Coklat disini bukan permen coklat -walau sesekali Ayra jg makan permen coklat-, tapi kalau susu kotak misalnya yg rasa coklat. Pilih sereal yg rasa coklat, biskuit dan roti juga gitu. Dan yang paling Ayra suka yah..roti tawar gandum dengan polesan mentega dan taburan meses. Mama udah coba ganti-ganti dengan rasa lain, tapi Ayra tetap aja maunya coklat. Untuk susu kotak juga gitu..dicoba ke rasa strawberry..atau vanilla malah suka nggak diminum dan kalaupun diminum pasti sedikit. Tapi lucunya kalau minum susu dancow sehari-harinya Ayra lebih senang yang rasanya vanilla dan madu.

Image hosting by Photobucket Sejak Ayra sekolah, bekal utamanya adalah roti gandum dan meses itu. Kalau diganti dengan roti lain abang pasti protes dan terkadang lebih banyak nggak dimakannya. Roti coklatnya jg pake syarat.., abang nggak mau yg coklatnya cair didalam rotinya. Walah...banyak maunya deh..pokoknya :D. Dulu nii..pernah manya kelupaan beli roti, jadilah beli kue dikantin sekolahnya abang aja..eee.., ternyata nggak dimakannya satupun. jadi tuh kue tuh utuh...Pernah juga manya ditegur ama salah satu gurunya abang, katanya abang tidak terbiasa makan kue2 seperti ini ya, bu..{kue seperti model cake, kue pie yg diatasnya ada buahnya, terus kayak risol, pastel..}. Wah, manya cuma nyengir aja deh.., soalnya abang itu udah dicobain nggak mau, yah..paling nyoba sedikit sekedarnya aja..balik-balik yaaa..roti tawar lagi.. :D. Mungkin jg dipikir ibu gurunya manya males ganti menu anak..he..he.., Satu lagi, kalau dibawain buah jg abang nggak mau.., terus pernah manya coba dibawain sosis, halah! nggak dimakannya juga...

Tapi makin besar abang, makin berubah seleranya.., perubahan ini terjadi pas abang udah TK-A, tadinyaa..yg cuma maunya roti tawar dengan meses..berangsur2 ganti ke roti rasa kacang, roti keju, roti isi pisang-keju dan rot-roti lainnya.


Image hosting by Photobucket
*nasi goreng, brokoli dan sosis*

Image hosting by Photobucket
*nasi goreng, apel dan buncis*



Pertengahan maret ini, abang bilang ke mama kalau dia sekarang inginnya bawa nasi. Soalnya menurut Ayra lagi, semua teman sekelasnya bawa bekal nasi. Terus dapet cerita dari andung lagi, kalau setiap makan bareng itu abang suka belepotan coklat meses, dan sebentar-sebentar harus lap mulutnya. 'Nggak enak ndung, repot...' :D. Jadilah sekarang ini si mama nyiapin bekal nasi buat abang. Cuma manya ini kan nggak kayak ibu-ibu yg pada pinter masak, seperti bunda Inong, ibunya Hafiz dan para bunda lainnya yg jago masak, yang pasti nggak pernah pusing yah..kalau ngebekalin anaknya..hi..hi.., udah hampir 2 minggu ini aja manya dah bingung mau bawain abang nasi yg gimana lagi. Manya kan cuma jago bikin makanan bayi..hi..hi.. Mana pagi itu kan suka heboh yah..., selama ini sih tiap pagi itu manya pasti masak buat makannya anak-anak, jadi kalau pagi atau siang andung atau mbaknya tinggal nyuapin aja. Tapi sejak abang Ayra bawa bekal nasi, manya jadi suka mikir..mesti masak apa yaaa.., karena masaknya harus yang gampang2 aja.., jadinya yaaa..cuma tumis-tumis aja deh...

Bagusnya abang Ayra nggak pernah protes.., dia cuma bilang gini; 'kemarin nasi goreng, terus hari ini nasi goreng putih, hhmmm...besok, abang nggak tau lagi nasi apa' :D


Image hosting by Photobucket
*mie goreng, tomat, brokoli*

Image hosting by Photobucket
*nasi goreng, sosis, bayam*



Bawa bekal nasi jg bukan tanpa cerita. Abang Ayra suka banget nasi putih saja. Duluuu..abang Ayra kalau pas lagi hobby mogok makan kan gitu {diumur2 14bulan - 2.5tahunan}..., kadang maunya nasi putih aja..atau nasi putih ama kecap aja.., untuk ngakalinnya..sayur dan lauknya ditaruh didasar sendok terus baru ditutup ama nasinya.., tapi suapan pertama itu harus nasi putih dah kecap aja. Memang sih untuk suapan selanjut abang akan protes, -kok ada sayurnya- biasanya manya pura-pura nggak tau aja, bilang -wah, maaf ya bang..mama kelupaan.., abis yg ini nasi aja deh, yah..- abangpun iya-iya aja..lucunya untuk suapan berikutnya meski didalamnya ada sayur dan lauknya abang nggak protes lagi..dan habis deh tuh nasi beserta lauk dan sayurnya. Lain waktu..makan berdasarkan jumlah suapan. Dan abang paling suka angka 7, jadi kalau dah sampai di suapan ke 7 harus berhenti. Terkadang sih manya ikutin maunya tapi terkadang nggak jg, meski akal2an deh..., suka pura-pura salah hitung he..he..{kalau abang baca nanti, jgn marah ya..bang.. :)}. Di masa-masa ini mama pernah coba ngikutin abang untuk nggak makan, kalau dia nggak mau makan -tutup mulut rapat2- yah, nggak mama kasih..eee.., abang malah nyantai aja tuh.., nggak ada teriakan lapar minta makan, ada jg minta susu..susu..terus. Tapi yaa..alhamdulillah..masuk usia 3 tahun. Abang nggak ada lagi tahan-tahanan dengan mama soal nggak mau makan. Karena di usia 3thn itu abang dengan sukarela bilang; 'ma, abang lapar nih..' atau 'ndung, abang nggak dikasih makan siang ini?' Sekarang mah..mama dan andung lega dengan soal makannya Ayra.

Image hosting by Photobucket
*nasi, telor orak-arik, buncis*
kalau kayak gini..ama Ayra cuma nasinya aja yg dimakan..

Jadi waktu pertama manya buat nasi goreng pake sosis dan teman2nya.., nggak masalah..karena nasi berserta sosis dan teman-teman-nya diaduk jadi satu. Waktu nasi goreng putih {tanpa kecap} jg gitu.. tapiii pas dibawain nasi dengan sayur tumisnya dipisah..nggak diaduk bareng ..yang dimakan cuma nasinya aja {ini kata mbaknya}, sayur tumisnya itu nggak disentuhnya :( {apa nggak enak kali yaa bang...hi..hi..hi..}. Jadi dari pada nggak dimakan..sampai sekarang manya bikin yg model nasi goreng gitu.., apapun isinya kalau diaduk bareng nasi pasti dimakannya. Nanti mudah-mudahan seiring bertambah besarnya abang Ayra, siapa tau aja gaya makannyapun berubah, maksudnya nggak hanya makan nasinya aja gituuu... ;)

Saturday, April 01, 2006

Gathering ke dufan

Cerita Kamis, 30 Maret 2006...

Image hosting by PhotobucketUlang tahun kantor kali ini ngadain gathering lagi..dan lagi-lagi ke Dufan. Udah 2x gathering knt ke Dufan..sekali ke Taman Safari.., ntar jangan-jangan..kalau ada gathering ke TSI lagi deh..he..he..

Pagi-pagi kita udah siap2..dan jam 6.30 dah ngumpul di knt mama dulu..terus bareng temen2 mama yg lain kita berangkat dgn bis. Kali ini knt nyediain hampir kurang lebih 42 bis. Acaranya sendiri diadain di Hall Rama Sinta ada Taufik Savalas, Wong Pitu, Mega Mustika dan dari personil knt sendiri. Ada door-pricenya juga.., tapi mama belum pernah dapet..tuh..selalluuu..aja nomernya nyaris terus..

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Gathering knt ayah 2 tahun lalu jg ke Dufan..selain itu kitanya sendiri jg ada beberapa kali ke Dufan sejak ada Ayra, tapi meski berkali-kali ke Dufan....ada banyak perubahan di anak2..tapi buat manya yaaa...gitu2 aja.., untung deh udah puas naik yg gila2an.. ;). Ketika gathering ke Dufan pertama, Ayra baru 15 bulan..kita pergi cuma bertiga aja.., yang kita kunjungin paling yaa..Istana boneka, komedi putar turangga-rangga..selebihnya jalan2 aja.., Gathering dgn knt ayah, Alby baru 11 bulan..lagi-lagi yg kita ikutin istana boneka terus komedi putar lagi..sisanya main di tempat mobil koin tapi itu jg nggak pake coin, karena Ayra nggak mau banget mobil coinnya goyang-goyang, Alby sih mauuu.. :D

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Nah, kali ini beda..udah lumayan banyak yang Ayra ikutin selain (lagi-lagi) istana boneka dan komedi putar. Kalau di istana boneka, Alby nih..yg keliatan takjub..-hiii, dulu nggak berasa yaa, bby..- kepalanya sibuk noleh kiri-kanan liat banyaknya boneka. Ayra ikutan antri naik gajah bledug, motor gede (disini Ayra ketagihan), naik motor kecil, main mandi bola, mau naik mobil coin lengkap dengan goyangnya :D, kepengen ikutan naik jet coaster..(mama bilang, nanti kalau abang dah setinggi ayah) sama mau ikutan main bom-bom car ama mama, sayang disini Ayra belum boleh, tinggi minimal 125 cm...kurang 10 centi lagi...(yg utk anak2 lagi dlm perbaikan) abangpun menagih janji -'kalau abang dah 6 tahun kita kesini lagi ya, ma..'- :D

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket