Thursday, May 18, 2006

TOTO : Live In Concert 14 May 2006

Photobucket - Video and Image Hosting

TOTO, Los Angeles 1978, kika: Bobby Kimball, Mike Porcaro, Steve Lukather, David Paich, Simon Phillips, Greg Philinganes
dari :
http://detik.com dan http://music.yahoo.com/ar-266482-bio--Toto



Photobucket - Video and Image HostingIni bukan cerita tentang paklik Toto, pakliknya Ayra_Alby, tapi cerita tentang TOTO, bandfavoritnya manya. Waktu denger-denger kabar TOTO mau manggung lagi di Jakarta, manya udah kilik-kilik ayah supaya dibolehin nonton konser ini. Dan ternyata dibolehin..., duhh, senangnya manya..., lagi pula nonton kali ini yaa..kado buat kita berdua, anniversary dan ultahnya ayah..

Thn 2004 waktu group ini ke Jakarta, Manya pengen nonton jg tapi jelas nggak bisa karena Alby masih terlalu kecil buat ditinggal..rasa-rasanya sih masih masa menyusui deh.., makanya dulu itu pernah berandai-andai, kalau TOTO ke Jakarta lagi, kalau bisa nonton. Ayah, walau nggak terlalu suka tapi ayah tau sebagian lagu-lagu TOTO ini, ayah sukanya ama Phil Collins. Sebetulnya selera musik kita beda, ayah itu sukanya jazz.., satu aja kesukaan kita yang bareng, si Phil Collins itu. Itupun tadinya manya biasa-biasa aja, jadi ketularan ama ayah. Lagi hamil Ayra_Alby, lagu-lagu Phil Collins (termasuk jg si TOTO) ini harus didengerin. Tahun 1995 kita juga sempat nonton konsernya Phil Collins di Ancol... Wah, waktu nonton Phil Collins ini, tante Mimi dan tante Linda juga ikutan nonton..tapi kita perginya mencar-mencar dengan teman masing-masing. Mama perginya yaa..ama ayah.

Photobucket - Video and Image HostingKita berangkat sore, karena konser mulai jam 8.00, pada akhirnya sih telat 40 menit. Mungkin karena promosi yg agak-agak kurang, penontonnya nggak padet tuh untuk gedung segede JHCC, lumayan rame sih..tapi nggak berantri-antri. Antrian tetap ada dan panjang namun tertib. Manya ama ayah udah ngebayangin aja bakalan padet, abis TOTO kan lumayan ngetop. Di kelas Festival juga gitu, meski rame tapi nggak sempit-sempitan..nggak desak-desakan. Penonton yang dateng rata-rata seumuran kita..(ABG thn 80an kali yaaa...he..he...he..) dan kalau mereka bawain lagu-lagu lama rasanya semua ikutan nyanyi juga, keliatan deh kalau mereka bawain lagu baru..penontonnya nyaris diem. Lagu yang dibawain rasanya lebih dari 17 lagu, dan personilnya yang dah pada tuwir..itu yaaa..kuat aja gitu lho.., suaranya masih oke aja. Selain beberapa lagu baru dari album "falling in between" lagu-lagu hitsnya jaman dulu keluar semua, sayang yg Mushanga, Lea ama Only the Children..nggak ada, terus yang Stop Loving You nggak pas buat manya, agak nggak sesuai harapan. Tapi sisanya..., adduhh, asyik banget!!!

Photobucket - Video and Image Hosting


eh, iya..waktu lagi antri mau masuk, kita liat ada suami-istri yg bawa anak-anak mereka nonton, anaknya cowok dua-duanya, kira2 10thn ama 7thn deh.., wah, mama ama ayah udah senyum-senyum aja, kita punya pikiran yg sama, nge-bayangin ngajak Ayra_Alby nonton Phil Collins..he..he.., -mimpi kali ya, yah..si Phil Collins itu kan dah pensiun, nggak bikin tour lagi..-Konser selesai jam 10.45 dan ditutup dengan lagu andalan mereka, Africa.. Sampai dirumah anak-anak dah pada tidur..., manya mesti makasih yg tak terhingga nih..buat ayah, yg udah nge-bolehin dan nemenin nonton konser, abang Ayra dan Alby yg udah ngijinin mama ama ayah pergi, juga tante Mimi-tante Linda-Andung, yg nemenin Ayra_Alby malemnya..(duuh, manya udah kayak sambutan oscar ajah :p)

Friday, May 12, 2006

berbagai gaya Alby..

Alby di bulan Mei ini udah hampir 2tahun 9bulan. Udah semakin pintar, makin banyak juga gayanya.., suka joget, lari-lari.., naik turun kursi, bangku..suka jailin abang dan andungnya..


Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Pernah sekali, waktu itu Alby minta dibikinin susu, dia udah nunjuk-nunjuk mulutnya minta susu.., ama Andung dicarilah botolnya. Botol susu Alby sekarang memang tinggal satu. Sengaja, biar kalau nggak ada beneran, raib ama dia sendiri kali-kali aja Alby mau minum pake gelas. Kadang Alby suka jail jg, botolnya tau2 udah dibawah tempat tidur..atau ditempat mainannya.., atau diatas meja makan, nah.. kali ini..sedikit heboh deh nyari botol susunya.. Andung keliling muter-muter ruangan..sambil bilang; dimana yaa..bby? Alby taruh dimana tadi botolnya? si Alby ngikutin aja kemana Andung pergi..ngekor dibelakang Andung. Nggak tau gimana.., tau-tau Alby sendiri yg nemu botolnya terus dipegang2nya, tapi dia nggak bilang ke Andung atau nyerahin botolnya.., malah teuteup aja ngikutin kemana andung pergi.., sampai akhirnya Oma Yet yg kebetulan liat bilang; lho?!, ini bukan botol susu yang dicari? pas Andung liat..ternyata bener, lagi dipegangnya.., wahh..wah.., geli-geli gemes si andung cuma bisa nyengir aja.., kena dikerjain cucunya..he..he..


Photobucket - Video and Image Hosting

psst: hari ini ayah ulang tahun, dapat cium dari ayra dan alby pagi-pagi pas mereka bangun tidur...
sehat selalu ya, yah..panjang umur, murah rejeki..selalu dalam lindungan Allah swt dan semoga kita selalu bisa bersama-sama..,
sayang selalu,
Mama-Ayra-Alby

Thursday, May 11, 2006

Foto di Bandung

Nyambung cerita abang nginep di bandung, ini dia foto-fotonya. Hampir dua minggu yang lalu tante Ayu kerumah ngasih CD foto2 ini, baru sekarang bisa diupload. Selama di Bandung selain jalan-jalan ke FO, Abang dan Agung main sepeda di taman lalu lintas. Kata tante Linda sih.., Abang menikmati banget, taat peraturan lalu lintas.., kalau lampu merah berhenti..ketika lampu hijau menyala Abang jalan lagi.., waktu mau naruh sepedanya di tempat parkir juga gitu.., hati-hati banget..dan rapih!

Dan seperti biasa, waktu abang cerita tentang ini ke manya, dia bilang; abang seneng deh, ke taman lalu lintas, kapan-kapan ke situ lagi ya, may..tapi ama..mama, ayah dan abby..ya.. :)


Photobucket - Video and Image Hosting