Sunday, August 26, 2007

1..2..3..4..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


..sa..tu, du..a..., ti..ga..., em..patt!!..

yeeee...(sambil tepuk tangan) Alby udah 4 tahun nih!

Selamat Ulang tahun ya By, panjang umur..sehat selalu..makin pintar..makin sempura kata-kata Alby, sehingga semua mengerti apa yang dikatakan Alby..dan jadi anak yang saleh, berbahagia...dan selalu dalam lindungan-Nya..

love,
Mama - Abang Ayra - Ayah
Kamis, 23 Agustus 2007


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Saturday, August 25, 2007

Ratatouille

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketJum'at 17 Agustus, jelas deh..kantor mama ada upacara. Anak-anak libur. Tapi upacara juga nggak lama kok, kelar upacara langsung pulang, tapi rumah dikunci, rupanya Andung-bibby Linda-tante Mimi ke makam, ayah dan anak-anak lagi nonton lomba dekat rumah. Abang sih nggak ikutan lomba, nanti ikut yang disekolah hari selasa 22 Agst, sementara kalau Alby, sehari sebelumnya disekolah juga. Dijalan pulang kepikiran aja pengen ajak anak-anak nonton Surf, tapi itu jg kalau masih ada. Eh, ternyata si ayah jg punya pikiran yang sama..mau ngajakin Ayra_Alby nonton...jadilah sehabis jum'atan kita nonton di PIM I. Karena Surf udah nggak main kita nonton si Remy, tikus yang jago masak. Maunya sih nonton yg jam 2-an tapi dah penuh..langsung aja beli tiket yg tayang sore. Duuuhhh..., seneng banget deh anak 2 itu..., kirain Alby bakalan ngantuk ketiduran gitu, ternyata enggak, malah kalau si Collete nongol dipanggil-panggilnya mamay, mamay...sambil nunjuk2...si Collete (maksudnya Alby, si Collete itu manya... :D)

Filmnya lucu, dimana-mana mah tikus itu kan kotor dan jorok apalagi tikus got. Remy ini tikusnya resik, punya penciuman yang tajam dan kalau masak bersih -mesti cuci tangan dulu-. Yang lucu, waktu Remy dan kakaknya bakar jamur dan keju diatas cerobong asap rumah terus kesambar petir, ama waktu temen2nya mau bantuin dia masak..dimana semua temennya dibersihin dulu, sampai bulunya pada berdiri semua..udah kayak anak kucing aja..bulunya masih pada berdiri gitu..

Jadi keingetan, Andung itu kan geli banget ama tikus..., kalau nonton si Remy bakal geli lagi nggak yaaa...

Tuesday, August 21, 2007

"Ayah, ..pu...langgg.., yaaah.."

Periode usia 3.5thn - menjelang 4tahun ini, (buat kami sekeluarga) banyak banget kepintaran Alby, selain sudah bisa berbalas kata..ada hal-hal baru yang bikin kita happy..sedih dan berbagai rasa. Salah satunya mulai ngeh kemana ayah, mama dan abang setiap pagi. Kalau bangun tidur siang, Alby suka nangis panggil-panggil Ayah, mama dan abang. Kata Andung..tanya-tanya mana ayah, mana mama dan mana abang..dan kalau sore, terlebih sesudah maghrib maunya duduk didepan pintu pagar menanti ayah dan mama pulang. Nggak jarang sampai tertidur di kursi depan, saking ngantuk tapi berkeras nunggu ayah pulang. Terkadang ayah sama mama pulangnya bareng, kadang kalau mama yg sampai duluan..Alby suka bolak-balik tanya; "ayah...?" sambil celingukan liat ke pintu. Nanti mama bilang; Ayah agak malam pulangnya, atau sebentar lagi juga sampai..teuteup tuh merengek.., ayah..ayah... tapi kalau giliran ayah yg nyampe duluan, mereka pasti udah asyik aja pada main.., nggak ada yang nungguin manya, uuu.. sebel ddehhh...he..he..,

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalau lagi moodnya baik, dialihin dengan yang lain sih mau...ntar kita nyanyi, cerita atau baca-baca dan nggak terasa tau-tau ayah udah dateng aja. Tapi kalau enggak..bisa rewel..atau nangis..yg akhirnya ketiduran saking dah capek nangisnya.., tapi biasanya yang begini ini kalau besoknya libur, karena bisa dipastikan ayah pulangnya lebih malam dari biasanya. Dan biasanya nih..abang jg ikut2an bikin mamanya geregetan, maunya ditemenin di kamar -udah ngantuk soalnya- smtr adiknya minta ditemanin di depan nunggu ayah pulang..., pada tarik-tarikan deh...., ayo..yah...cepet pu...langggg...

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket