Thursday, October 16, 2008

kuku-ku..

Mamay itu punya kebiasaan jelek. Suka nge-gigitin kuku..jadi kukunya pendek-pendek dan bukan nggak mungkin sampai nge-lukain kulit ari atau kulit di sisi kuku-kuku itu. Kalau jaman sekolah dulu..tiap mau ulangan, nunggu giliran maju ke depan kelas, nunggu hasil ujian (kecuali ulangan harian), nunggu bis nggak nongol2 juga, lagi gugup, geregetan..biasanya si kuku ini yang jadi korban. Mulai berhenti itu pas kuliah aja..itupun ada sebabnya, karena pake lipstick. Soalnya bikin tangan belepotan lipstick..terus jelas juga dong..lipstick di bibir jadi nggak karu2an.

Ternyata kebiasaan ini diikutin ama 2 jagoan mamay. Cuma ada bedanya. Kalau Ayra, dia jaga sendiri jangan sampai terluka, soalnya...biasa deh, si bintang gede yang satu ini rada payah kalau luka dikit aja.., bisa nangis yang se-olah-olah lukanya parah banget. Sementara Alby, tancap abis..akhirnya sampai-lah kuku jari telunjuk kanan ini nyaris tinggal setengahnya. Perihnya...? yaaa..jangan ditanya. Kalau lagi inget..telunjuknya ini dibilangnya sakit, kalau lupa..mau kecelup kecap..makan..kena kue..kena makanan yaa..jalan terus.

kukuku

Waktu kecilnya lagi..kaki tuh bisa sampai ke mulut, buat nge-gigitin kuku.., mungkin jg karena susah dan nggak asyik..jadi kuku kaki terselamatkan. Tadinya, sih nih telunjuk nggak parah-parah amat, cuma ya makin lama makin nggak karu2an. Akhirnya selalu bilang sakit may.., sakit yah.., kita rawat deh jarinya. Dibersihin pake betadine terus di tutup tensoplast yg ada binatang-binatangnya. Kapok? enggak tuh...begitu jari telunjuk terbungkus dengan rapih..geser lagi nge-gigitin jari sebelahnya..., asyikk..banget kayak orang makan kuaci.. :D

Gimana mau nge-berhentiinnya ya? Berkali-kali diomongin..iya-nya cuma se-saat. Karena mamay sendiri ngalamin, rasanya percuma jg dilarang..kecuali sampai bener2 kesakitan atau ada sesuatu yg bener2 bikin Alby berhenti nge-gigitin kukunya...

Wednesday, October 01, 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Photobucket

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1429 H
..Selamat ber-Lebaran..
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tito * Alby * Ayra * Rahma