Sunday, July 06, 2014

Handy Talky dan Alby

Salah satu keinginan Alby adalah punya handy talky, dan itu sudah terpenuhi pas sunatan kemarin. Hadiah sunat dari mama-ayah-abang Ayra. Alasannya dulu sederhana pengen kayak pak Satpam.., pengen kayak mbak/mas GM kalau manggilin antrian pengunjung yang ingin makan di sana. Ternyata permintaannya bermanfaat banget. 

Sore ini karena hujan..channel tivi pun bergeser..., naiklah ayah ke genteng bawa hate, mama dan anak-anak di kamar juga dengan hate. 

Terjadilah percakapan ; belum jelas..., jelas...,udah..udah ada gambarnya, ...eee..ilang lagi.., iya..iyaaa, udah jelas sekarang..., 

 

so..makassiiiihhh...ya Albyyyy... ;-)

Minggu, 6 Juli 2014
Suatu sore, di satu kamar di hidup baru...