Wednesday, March 18, 2015

I am a journalist... :-)

Hari ini ada yang bangun lebih pagi dan nomer 1 yang udah siap mau berangkat ke sekolah..., ya hari ini Alby mau kunjungan ke Kidzania..., seneng bener dia..., bertambah seneng lagi karena pulang membawa name tag yang bertuliskan namanya sendiri.., seperti kartu yang Ayah/Mama punya...Pulang kantor dapet laporan, 'Maaay, liat ini....Abbi punya kartu kayak Ayah...'  Assyiiik..sekarang ke mana-mana pake nametag sendiri.. ;-)
Selasa, 17 Maret 2015

Friday, March 06, 2015

Makan di ambulan...

Ayah cuti, sore Abang Ayra les. Udah kebiasaan salah satu cuti orang tua cuti, anak bontot ini pasti bilang ayooo..jemput mama/ayah. Tapi hari ini kocak banget..., nggak tahan pengen jalan.., padahal Abang masih di rumah, Alby udah bilang ; Ayoook, Ayah kita jemput abang.... :p ;-))

 

Akhirnya pulang abang les, kita ketemuan di PIM. Melewati rumah makan remboelan..., 

Ayah :  kita makan di sini yuukkk...
Ayra : hayuuukkk..., di situ aja may..
Mama : yaa..bolehlah...
Alby, diam..

Kami pun jalan berempat.., sambil ngobrol..laaaluuu..
Alby : ayah...ayah.., assyiiikk kita makan di ambulans?
Mama, Abang, Alby ngakak dengan sukses ;-))

Sky walk north pim to the second floor of street galery....