Saturday, August 16, 2003

Seminggu menjelang kelahiran my baby Janan

dr. Krisna bilang; 'ibu, sepertinya ini nggak beda dengan kakaknya dulu..., keadaan bayi tetap menggantung, kalau sampai minggu depan belum lahir juga, sekarang ibu tinggal pilih aja mau tgl 23 atau 25...'

wuihhh...deg-degan lagi deh mamanya..memang dr.krisna udah bilang kalau mama bisa lahiran normal, kalau berat bayi nggak lebih dari 3kg.., tapi bisa jadi jg caesar dgn kasus yang sama.., hari itu mama minta usg, dari hasil usg posisi alby ya..begitu-begitu aja..masih jauh utk masuk ke rongga panggul..., akhirnya ayah memutuskan tgl 23 saja, selain krn dr.krisna ada sepanjang hari itu..ya..kita sih sregnya ya..hari sabtu itu aja...

Menunggu seminggu bukan waktu yang enak..., deg-degan...takut juga..biar ini caesar kedua..tapi kok ya..rasanya seperti pertama kali ngalamin lagi..., jadi yaaa..apalagi kalau nggak berdoa..berdoa...berdoa..dan berdoa..terus.

2 comments:

Anonymous said...

Enjoyed a lot!
» »

Anonymous said...

lesbian dating [url=http://loveepicentre.com/]double your dating[/url] updating graphics card in wxp http://loveepicentre.com/ kayaking singles

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....