Sekolah ini udah mama incar sejak Ayra umur 2thn-an, bermula dari postingan Hanni di satu milis yang mama ikuti.., Hanni sendiri akhirnya mama kenal setelah milis ngadain kopdar di rumah salah satu ibu mods-nya, pas acara ulang tahun milis, alamat sekolah itu mama simpan terus..., sampai kmdn Santi telpon mama untuk tanya2 dan cari tau sekolah untuk anaknya Alee, mama kasih alamat TKAI dan Santi senang dgn sekolah ini, nggak lama dia ajak mama supaya Ayra bersekolah disini, waktu itu..mama tolak dgn pertimbangan kami mau memasukkan Ayra langsung aja ke TK nggak usah PG segala, krn menurut kami..cukup di Tumble Tots aja yg seminggu sekali dan dirumah tetap terus dikasih stimulasi dan berbagai hal.
Februari ini, Hanni posting lagi pengumuman penerimaan TK di TKAI, krn mama pikir ayra bisa langsung TK, mama survey kesini ama Ayah dan Ayra. Ternyata Ayra belum bisa diterima di TK, krn umurnya belum mencukupi, Ayra kelahiran Des 2000, jadi paling enggak dia harus kelahiran Oktober utk bisa diterima, (setelah survey, tanya sana-sini seputar umur utk sekolah, akhirnya kami memutuskan kalau Ayra TK-nya pertengahan thn 2005 nanti, jadi nanti dia SD-nya umur 6.5thn..) jadi ceritanya meskipun kita udah survey..jg udah tau banyak ttg sekolah ini dari Santi..kita tetap akan menyekolahkan Ayra pas TK nanti aja..., tapi nggak disangka..diperjalanan pulang Ayra bilang, kalau dia suka dengan sekolah tadi, suka liat marmutnya, suka liat burung, tupai, ada sepeda dan lapangan.., dia mau sekolah di TKAI..., dan dia bilang juga kalau dia tidak suka Tumble Tots!
Akhirnya kami daftarin Ayra di TKAI, kami pilih kelas Selasa-Kamis-Sabtu, biar hari sabtu-nya kami bisa mengantar dan melihat gimana Ayra disekolah...,
terus, ternyata Hanni & Santi itu udah berteman sejak mereka SMA, waaa...ternyata dunia sempit banget yaa...!
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Friday, February 20, 2004
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
No comments:
Post a Comment