Akhir-akhir ini kalau kita abis belanja apa aja, entah buku, belanja bulanan atau beli-beli barang kecil sekalipun Alby selalu inginnya jg nenteng. Bisa tas kresek plastik kecil..kalau barangnya enteng tapi palstiknya besar..suka diseret-seret ama dia. Kadang kita kasih tas kecil, kalau belanja di supermarket gitu..kita minta plastik kecil..nanti masukkin aja satu susu kotaknya..udah deh.., dengan senyum lebar..dia jalan sambil nenteng-nenteng. Dibawah ini waktu nemenin ayah ke toko komputer..pada suatu sore..
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...




8 comments:
aduh lucu banget deh pake topi..
makasih buat doa ultahnya ya mbak :)
hahaha..anka kecil sama aja yah mbak. Angina juga gitu, pengen bawa2 keranjang belanjaan ndiri, bawa kresek belanjaan ndiri, dll. Padahal kan klo belanjanya banyak, gak bakal kuat. :)
Alby kecil-kecil dah mo nolongin ya.. Badan boleh kecil ya dek..tp semangat menolong udah tumbuh besar..
BTW..lutju banget photo2 nya..
duh By, itu tas gede banget Alby jadi kayak tenggelam he..he.. kuat banget siiy :)
hihi...geli liat fotonya...
engga ketuker ya tas sama albynya...abis gedenya sama sih..
biar muatannya bisa banyak ya, by ? :D
Hahaha..manya...alby sama tuh dgn jasmine..tapi betenya si jasmine udah langsung mengklaim kl itu tas hak miliknya...terserah dah tuh mau tas kecil, tas geudee, tas bahan, tas plastik kresek C4 pun bakalan di klaim punyanya dia..wedeeeeh..kebayang gak sih itu tas dia berceceran kemana2..sebel..sebel..sebel..whehehehehe
aduhhh alby, tante nitip nenteng tas dong ;-)
btw, abang bentar lg ultah ya ? asyikkk ...
Alby lucuuuu deh kamu.
pake topi kayak dipantai &
tasnya gede banget! ;)
Post a Comment