Monday, November 06, 2006

pada suatu sore..

Akhir-akhir ini kalau kita abis belanja apa aja, entah buku, belanja bulanan atau beli-beli barang kecil sekalipun Alby selalu inginnya jg nenteng. Bisa tas kresek plastik kecil..kalau barangnya enteng tapi palstiknya besar..suka diseret-seret ama dia. Kadang kita kasih tas kecil, kalau belanja di supermarket gitu..kita minta plastik kecil..nanti masukkin aja satu susu kotaknya..udah deh.., dengan senyum lebar..dia jalan sambil nenteng-nenteng. Dibawah ini waktu nemenin ayah ke toko komputer..pada suatu sore..

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

8 comments:

Anonymous said...

aduh lucu banget deh pake topi..

makasih buat doa ultahnya ya mbak :)

Anonymous said...

hahaha..anka kecil sama aja yah mbak. Angina juga gitu, pengen bawa2 keranjang belanjaan ndiri, bawa kresek belanjaan ndiri, dll. Padahal kan klo belanjanya banyak, gak bakal kuat. :)

asrita said...

Alby kecil-kecil dah mo nolongin ya.. Badan boleh kecil ya dek..tp semangat menolong udah tumbuh besar..
BTW..lutju banget photo2 nya..

Anonymous said...

duh By, itu tas gede banget Alby jadi kayak tenggelam he..he.. kuat banget siiy :)

Lita Uditomo said...

hihi...geli liat fotonya...
engga ketuker ya tas sama albynya...abis gedenya sama sih..
biar muatannya bisa banyak ya, by ? :D

Anonymous said...

Hahaha..manya...alby sama tuh dgn jasmine..tapi betenya si jasmine udah langsung mengklaim kl itu tas hak miliknya...terserah dah tuh mau tas kecil, tas geudee, tas bahan, tas plastik kresek C4 pun bakalan di klaim punyanya dia..wedeeeeh..kebayang gak sih itu tas dia berceceran kemana2..sebel..sebel..sebel..whehehehehe

~Bunda ShaHaRee~ said...

aduhhh alby, tante nitip nenteng tas dong ;-)

btw, abang bentar lg ultah ya ? asyikkk ...

Anonymous said...

Alby lucuuuu deh kamu.
pake topi kayak dipantai &
tasnya gede banget! ;)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....