Saturday, October 27, 2007

suatu hari di taman kota...

Iseng jalan ke taman kota BSD, setelah sebelumnya kita main-main ke Bandung, diajakin nenek muda and the gank. Pengennya udah lama, tapi karena belum tau daerahnya, jg suka kepentok ama jadwalnya Alby, jadilah pas libur lebaran ini kita jalan. Naik bis feeder BSD depan Ratu Plaza lalu pulangnya turun di PIM2, Abang Ayra sempet nge-dumel dan bete pas berangkat karena nunggu bisnya kelamaan, tapi akhirannya yaa..seneng jg.., - aaah, Ayra emang senengnya jalan.. :) - Tamannya biasa aja, teduh dan rindang..., tempat main anak-anaknya jg nggak banyak, tapi yaa..anak-anak sih senang aja..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

foto-fotonya bisa diliat di album kami ini yaaa..., mari diliat.. :)

2 comments:

keluarga dhermawan said...

May..ke taman kota BSD ya? Hehhehe, tongkrongan aku tiap sabtu pagi tuh.. bistu makan bakmi non halal di pasar modernnya :D.
Pa kabar Ayra-Alby?? Moga2 sehat ya.. skrg udah sibuk sekolah lagi pastinya.

keluarga dhermawan said...

May..ke taman kota BSD ya? Hehhehe, tongkrongan aku tiap sabtu pagi tuh.. bistu makan bakmi non halal di pasar modernnya :D.
Pa kabar Ayra-Alby?? Moga2 sehat ya.. skrg udah sibuk sekolah lagi pastinya.

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....