Friday, December 21, 2007

Cerita di hari minggu, 9 des..kemarin..

Seperti yang udah disepakati kalau udah tujuh tahun, nggak ada lagi acara tiup lilin. Karena tgl 9 jatuhnya hari minggu, yaaa..nggak enak jg kalau nggak ngapa2in..kepikiran mau bawa anak-anak jalan-jalan aja..deh, yaaa..paling2 juga cari buku. Tapi diluar dugaan temen2 knt ngajakin jalan-jalan ke Bandung. Pilihan suara terbanyak jatuhnya hari minggu tgl 9 kemarin. Nah, karena sabtu-minggu anak-anak emang kita yg pegang dan manya nggak mau ketinggalan dong ikut jalan2nya.. Mama ajak aja Ayra. Alby sama Ayah. Nekat juga si Mama..padahal besoknya Abang Ayra udah ulangan umum lho..., yaaa..berharap aja Ayra tetap sehat dan nggak kecape-an. Soal belajarnya...wwwaaa..., kita udah nyicil belajar sebelumnya..

Photobucket

Kita ngumpul diknt jam 7, berangkatnya menjelang 1/2 8-an deh. biar pulangnya tidak terlalu malam. Kita pergi ber-6..cewek semua kecuali pak supir dan Ayra ;)..rame..berisik..becanda..ketawa-ketawa..dan teuteup ngerumpi..., Ayra-nya sendiri anteng aja..dan nggak ngomel..kecuali kalau dia udah bosan.., jadi mama nemenin dia aja. Berhubung ini ultahnya Ayra, jadi pas disalah satu FO, Mama suruh 'dia pilih sendiri hadiah-mu' Waaahhh.., senangnya dia..., bebas deh milih. Pilihannya jatuh ama baju kaos, setelah dapet satu baju..dia pergi lagi, kirain nyari lagi buat dirinya..ternyata....."May, ini buat Alby ya...." sambil pegang baju kaos warna putih...

Photobucket

Aiiihh..., aaaihhh..jadi terharu...Abang inget adiknya.., pdhl si Alby suka banget nge-jahilin abangnya..terkadang sampai digigitlah..., ya sudah dibeli-lah tuh baju..tambah 2 kaos lagi kembaran, nggak pake dibungkus kado segala. Tapi lucunya lagi..begitu sampai rumah..Alby bongkar2 tas mama, lantas mama kasih tau-lah kalau Alby dapet kaos..., iiih, senangnya dia..dan minta ayah untuk dipakein baju kaos barunya...dannn..nggak mau diganti lagi jadi dia bobok pake kaos baru yang belum dicuci :( ...Alby tau banget gimana menyenangkan hati abangnya :)

Sampai rumah, Abang langsung mandi...makan dan bobo...dan Abang Ayra nggak 'ribut' soal tiup lilin... :)

3 comments:

BRAJADENTA said...

wah cerita ini InshaAllah menjadi salah satu kenangan terbaik kali yah buat mereka, mudah2an segala cerita masih bisa tersimpan supaya mereka dapat bernostalgia kembali...
heuheu jadi kangen jadul ah...
//cabut

Anonymous said...

hai mba rahma! :-)
apa kabar niiih?
dah lama banget nih ga mampir.. hehe jadi ga tau cerita2nya si abang2 ganteng disini. ;-)
baek2 ya mba! salam buat ayra & alby!

Anonymous said...

to Braja : Emang bener.., kelak acara jalan2 ini akan jadi kenangan..soalnya kita2 bisa jadi nggak satu divisi lagi...

to Irma : senangnyaaaa....dah lama banget euy..nggak kedengeran kabarnya... :)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....