Tuesday, January 01, 2008

berlibur ke Lego City

Dihari terakhir thn 2007 dan dihari pertama 2008 kita nongkrong di Lego City. Sebelumnya sempet liat di tivi, lupa nih..o channel apa elshintatv, terus tambahan lagi dapet cerita dari mamanya Andre-Gilang. Sampai betah yaa..dua hari ke situ.., senengnya anak-anak dibawa ke sini..Disini anak-anak dikasih kesempatan untuk bikin sendiri kreasi mereka, ada 2 bak ukuran sedang yg isinya lego.., tinggal susun-susun deh. Tapi Ayra nggak mau..nggak ada ide mau bikin apa katanya..., pdhl udah mama kasih alternatif mau bikin apa, tetap nggak mau.., dan Ayra sukanya hanya memandang-mandang Lego City. Ada kereta api yg berkeliling beberapa block ama monorail. Dari yang lajunya kencang sampai akhirnya si monorail berhenti.. Mama sendiri juga seneng kok ngeliatnya... Ada satu yang menarik minat anak-anak, mereka antusias pas liat..(apalagi kalau bukan...) bajaj! Cuma waktu mama tanya, dijual nggak yah..bajaj kecil mungil itu.., ternyata enggak euy, itu milik kolektor dan kalaupun dijual harganya bisa satu juta sendiri.., walah..mahal bener yaaa..., btw Lego City ini sampai tanggal 6 Jan 08..

foto lengkap bisa dilihat di album berlibur ke Lego City :)

9 comments:

Anonymous said...

huaaa.. bener bener kota lego. Bagus banget mbak, pasti anak-anak betah klo gitu.. :)

Anonymous said...

aduuuhhh pengeeen ajak syifa & fira, tapi blom sempet2 nihhh.. cuma sampe tgl 6 kan ya mbak?? hiks.. moga2 sempet ah bsk sabtu. :-)

apa kabar abang ayra & alby? semoga sehat2 yaa!

Anonymous said...

Hai..Dewi, cuma Ayra yang betah..Alby lebih suka jalan2nya ajah..., dia lagi gandrung naik bisss...bisss :)

Anonymous said...

hayuuh.., atuh diajak.., pasti deh pada seneng liatnya..

Anonymous said...

Naila kemaren itu sempet ke sana juga.. emang dia juga seneeeeng banget :)

Anonymous said...

iya, asyiik..kan ternyata, biar cuma memandang doang..he..he..

asrita said...

seneng nya yang bisa maen lego..

Anonymous said...

nggak main tante, cuma memandang-mandang ajah..., abis kotanya bagus banget.. :)

mochie said...

Memang bagus tuh, cuma itu pas pameran aja yah...3Jagoan sempet mampir tuh

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....