Thursday, September 11, 2008

KidSunday @ Citos

Hari Minggu sekolah ikutan KidSunday di Citos. Sebelumnya kita dikasih surat apakah ananda bisa ikutan atan tidak. Kita mah milih ikutin aja (he..he.., apa yg bisa diikutin Alby kita ikut sertain aja dia). Awalnya ama bu guru, Alby diikutkan untuk fashion show aja (waktu surat dikasih, Alby lagi rada-rada rewel di sekolah). Kalau drumband, Alby kebagian bendera. Tapi karena selama latihan drumband itu Alby bagus, jadi dia diikutin juga bendera. Dan Mama dipesenin bu guru bawa baju juga buat Alby fashion show. Kumpul di Citos itu jam 14.00.



Sebelum berangkat, ada 'huru-hara' kecil dulu antara Alby ama Mama. Dia nggak mau pake seragam kelasi, seragam hari selasa. Nggak tau ya..udah beberapa kali setiap dipakein baju seragam ini Alby selalu menolak. Karena pertama drumband. Jadi Mama langsung aja pakein seragam. Sementara Alby keukeuh mau pake baju bebas. Mama tau, kalau Alby pake baju bebas acara ganti baju bisa bakalan lama dan bikin bete pokoknya. Ternyata bener kan..apa yg mama duga. Sampai ditempat, orang rame banget...yaaa..pengunjung, yaaa..orang tua.., yaa...para mbak, baby sitter..yg jualan..ruame banget pokoknya. Alby mulai deh..muka cemasnya keluar.., dibujukin ganti baju geleng terus.., liat temen-nya..yg tiba-tiba jg kaget liat ramenya orang.., nangis..Alby jadi ikut2an nangis... dan maunya gendong ayah. Ditegur bu Oni, kok gendong lagi by..., nangis lagi... Serba salah si ayah dibuatnya.., akhirnya Ayah menjauh..Alby diserahkan ke bu guru ama mbak Iroh.., tapi yg ada nangis mulu :(( Pas drumband berlangsung, masih jg nangis. Hikss..bingung kali Alby, banyak banget orang... Tapi mogok di awal, belum tentu juga mogok selanjutnya. Sambil menunggu dan nonton teman2nya yg lain manggung, Alby mulai tenang. Mau duduk dengan sabar nunggu giliran, becanda ama Fadi, ngobrol dengan Nenek. Dan sesekali noleh ke arah Mama.


Beberapa saat sebelum fashion show-nya dimulai, mama bilang ke Alby; janji ya by, tidak nangis..., banyak senyum..terus jangan lupa gaya-nya yaa.., Alby kan pintar.." yg ada si Alby senyum sambil ngangguk2.. Dan ternyata bener lho.., mantep aja tuh dia jalannya..., senyum..lagi..siippp deh, pokoknya.. Pulangnya setiap anak nenteng hadiah...

foto lainnya silahkan klik disini

Minggu, 7 September 2008

6 comments:

Anonymous said...

ayoo alby ... maju terus ya sayang ;-)

btw, selamat buat manya yaaa, masuk kompas weekend kemaren ;)

-te Lilik-

Anonymous said...

cakeeepppp... aby memang cihuiii..
bikin manya pucing dulu, abis itu dia tebar pesona..

Rahma said...

bunda lilik, terima kasih supportnya buat Alby..daaaann...ihik, jadi malu :>

Rahma said...

ha..ha..ha.., emang suka gitu tuh Alby.. :)

Anonymous said...

aih Alby...itu mulut...cumi...cumi...cucah mingkem!!!:D

-bibby linda-

Rahma said...

ha..ha..., bibby Linda, meskipun Alby cumi..cumi, bibby Linda kan teuteup sayang ama Alby ha..ha..ha.., apalagi kalau dapet PE dan CE dari Alby...uhuuy,...

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....