
Puasa Abang Ayra tahun ini tidak seperti tahun lalu yang menurut mamay lebih baik. Hari pertama udah bilang ; kalau abang nggak kuat boleh buka terus puasa lagi ya...., ya okelah, tapi masak iya setiap hari :-( pengennya sih lebih baik dari tahun lalu..tapi ya..mau gimana lagi..selain masih dalam tahap belajar, teriknya matahari...panasnya siang hari emang nggak kira-kira.., nggak jarang Andung juga ngebelain cucunya.., sampai bilang; bener kok, kasian banget liat abang..keliatan payah dia..., payah disini maksudnya keliatan gitu capeknya..lelahnya.., ya wislah kalau gitu..
Tapi dapet juga sih puasa yang penuh, sampai hari ini 4 hari sudah puasa yang poll..he..he.., kalau hari poll karena ada acara buka bareng disekolah.., nggak kali abang ama temen-temennya yang udah pada puasa penuh..
Yang lucu kemarin, ketika ayah telpon ke rumah dan tanya :
ayah : abang, puasanya udah jebol apa masih terus...?
ayra : masih lah yaaahh..
ayah : waaah, abang hebat.., jempol deh!
ayra : iya, kata Andhika..kalau mau puasanya penuh.., rajin-rajin aja cuci muka..itu udah tradisi...
yeeeee, bisa-bisanya Andhika itu mah :p
gambar : http//www.gettyimages.com
Tapi dapet juga sih puasa yang penuh, sampai hari ini 4 hari sudah puasa yang poll..he..he.., kalau hari poll karena ada acara buka bareng disekolah.., nggak kali abang ama temen-temennya yang udah pada puasa penuh..
Yang lucu kemarin, ketika ayah telpon ke rumah dan tanya :
ayah : abang, puasanya udah jebol apa masih terus...?
ayra : masih lah yaaahh..
ayah : waaah, abang hebat.., jempol deh!
ayra : iya, kata Andhika..kalau mau puasanya penuh.., rajin-rajin aja cuci muka..itu udah tradisi...
yeeeee, bisa-bisanya Andhika itu mah :p
gambar : http//www.gettyimages.com
No comments:
Post a Comment