Sunday, July 31, 2011

Alby dan Domino


di suatu hari Minggu pagi

"main ini yuk!"
Alby nunjukkin kartu-kartu domino ditangannya..
"hayuuk.."
Padahal Alby belum mandi, baru bangun..baunya masih wangi -bau bangun tidur-

Mainlah kita, tiba-tiba aja jadi terpana, daaann..terpikir -kemana aja gw selama ini- kalau pada domino ada konsep angka, simbol dan berhitung..
Ah, Alby..kamu emang anak hebat! Kamu lah guru sejatinya mama.., mama ini bukan mama yg kreatif..*terharu*

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....