Saturday, August 23, 2014

Happy 11th birthday, Alby

Sabtu pagi...diawali dengan ucapan ulang tahun untk Alby. Seperti biasa..kalau dengan mama, Alby seperi jual mahal. Tak apalah..yang penting hari ini hari happynya. Jadwal hari ini ke dokter mata, periksa matanya yang udah beberapa bulan ini suka banget berkedip-kedip. 
Sebelumnya kami mampir di starbuck pim, Alby makan cinnamonn roll dengan saos tomat :p...tiba-tiba masuk bbm dari Oma Yet. Bbm ucapan ulang tahun dari Oma untuk Alby. Mamapun menyapa ;
Ada sms dari Oma, By...
Mana..? Liat..
Ini...

Diliatnya...

Mau bales By?
Mau..mau.., tulis apa ?
Ya terserah Alby..
Tulis apa?
Apa aja..

Ditulisnya..

Udah ma..
O.., mana liat..., o bagus ini.., tulis dong dari siapa..
Sini..

Ditulisnya lagi.., lalu..diserahkan ke mama..

Sudah..

Mama lihat.., dan mengalirlah airmata haru...

Disitu tertulis : iya Oma ♥ albi. Kelas5

Pandai sekali kamu nak...
Dia baca, dia paham, dia mengerti dan dia balas..
Alhamdulillah...
Sabtu, 23 Agustus 2014
Starbuck pim 1 di jam 8 pagi hari

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....