Sabtu
pagi...diawali dengan ucapan ulang tahun untk Alby. Seperti biasa..kalau
dengan mama, Alby seperi jual mahal. Tak apalah..yang penting hari ini
hari happynya. Jadwal hari ini ke dokter mata, periksa matanya yang udah
beberapa bulan ini suka banget berkedip-kedip.
Sebelumnya
kami mampir di starbuck pim, Alby makan cinnamonn roll dengan saos
tomat :p...tiba-tiba masuk bbm dari Oma Yet. Bbm ucapan ulang tahun dari
Oma untuk Alby. Mamapun menyapa ;
Ada sms dari Oma, By...
Mana..? Liat..
Ini...
Mana..? Liat..
Ini...
Diliatnya...
Mau bales By?
Mau..mau.., tulis apa ?
Ya terserah Alby..
Tulis apa?
Apa aja..
Mau..mau.., tulis apa ?
Ya terserah Alby..
Tulis apa?
Apa aja..
Ditulisnya..
Udah ma..
O.., mana liat..., o bagus ini.., tulis dong dari siapa..
Sini..
O.., mana liat..., o bagus ini.., tulis dong dari siapa..
Sini..
Ditulisnya lagi.., lalu..diserahkan ke mama..
Sudah..
Mama lihat.., dan mengalirlah airmata haru...
Disitu tertulis : iya Oma ♥ albi. Kelas5
Pandai sekali kamu nak...
Dia baca, dia paham, dia mengerti dan dia balas..
Alhamdulillah...
Sabtu, 23 Agustus 2014
Starbuck pim 1 di jam 8 pagi hari
Starbuck pim 1 di jam 8 pagi hari
No comments:
Post a Comment