Saturday, April 17, 2021

A letter to my boys 💙💙

Apa apa yang diberikan Allah swt itu bisa melenakan dan bisa jadi pengingat bagi kita.., 

Well Althayra dan Alby.., 
Kalianlah reminder Mama.., kapan saatnya Mama main layangan.., 😉
Setruman dari kalian atau dari Mama dan Ayah menjadi pengingat kalau apa-apa yang kita lalui itu inginnya happy, tapi ada hal-hal yang tidak sesuai keinginan, tidak membuat kita happy, tidak sejalan, tidak seperti yang diharapkan, maka hadapilah dengan tenang dan hati lapang..dan mohonlah doa kekuatan yang akan mengiringi kemanapun kalian melangkah..dan dimanapun kalian berada..

I love you, so much !! 💙💙
catatan : Sept 20, 2020

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....