Thursday, June 26, 2025

Ayra dan Kerja

 

Alhamdulillah..., setelah menanti hampir 1 tahun 4 bulan sejak Abang Ayra lulus, Abang diterima kerja di BTN, tepatnya di Februari 2025. Mengikuti pelatihan di komplek IBI-Kemang selama hampir 3 minggu, lalu lanjut ke penempatan pertama di KCP BSD. 3 bulan kemudian penempatan di KCP Villa Regency-Karawaci dan sebulan kemudian di KCP Rajeg-Karawaci. 

Perjalanan 1 tahun 4 bulan tidaklah mudah, ada banyak rasa, mengalahkan ego, belajar ambil brevet A dan B, konsisten mengirim dan menjawab lamaran, bersabar melewati serangkaian test, bersabar menerima penolakan diiringi dengan doa yang tak pernah putus. 

Di pekerjaan pun ada tantangan yang harus dihadapi, Abang Ayra yang intovert -tapi bukan juga introvert yang parah- harus belajar bertemu orang, berkomunikasi dengan orang dan menawarkan produk. Bagian dari kegiatan ini menjadikan kami berempat, BTN's family 😊

Good luck Abang, selamat memasuki dunia baru.., dunia kerja..., cernalah semua kebaikan yang Abang terima, pelajari, tetap berbagi kebaikan, tidak pelit jika ada ilmu baru yang harus diterapkan ke junior Abang kelak, tidak jumawa, tidak juga mengkultuskan seseorang, bertemu dengan orang-orang baik. Jadilah diri Abang sendiri, walaupun mungkin ada kendala, ada batu sandungan, ada terjal yang harus dilewati. Jangan khawatir Bang..doa kami senantiasa mengiringi Abang Ayra.., be Hanif and Humble ya Bang.. 💖

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....