Selalu ada yang pertama;
Alhamdulillah...
Insya Allah, mulai tahun ini dan seterusnya Alby sudah dapat berzakat, bersedekah dan berqurban dengan uangnya sendiri, dengan tabungannya sendiri dan dengan penghasilannya sendiri...., kelak Alby tidak hanya mandiri sebagai pribadi tapi juga mandiri secara financial...
I Love you, Biiiiii....💖

No comments:
Post a Comment