Jum’at pagi, ayra udah ribut aja..mau cepet2 berangkat ke rs…, tampangnya semangat sekali, dia mah…seneng denger kata ‘nginepnya’ jadi udah nggak sabaran gitu..
Sore, kita chek in (..udah kayak nginep di hotel aja..he..hee.) sekitar jam 6-an…, terus kita ke lantai 5 tempat anak2.., ayra langsung ngukur tinggi dan beratnya ( 99cm, 15 kg ), ayra di kamar 5123 bed 30..kita ketemu suster-suster yang baik, ayra juga nambah kenalan dgn temen kecilnya dikamar namanya Irlido (kasusnya ketimpa pager besi.., sedih euy!) .., jam 7-an..ayra diambil darahnya.., takjub deh manya juga susternya, ayra nggak nangis.., cuma kayak orang kesetrum dikit gitu lho.., setiap ditanya suster..dijawabnya tapi pelan…dan suaranya terdengar jelas.., terus ayra makan malam.., ajaibnya dia minta bubur…, kaget dong manya..lha, ayra itu dari kecilnya udah nggak doyan bubur.., tapi terus dia janji mau ngabisin.., ya udah..dapet bubur..dan alasannya..kenapa ayra minta bubur adalahhh…, ‘kan kayak abby.., ma’
Karena beda tempat dan beda suasana..ayra jadi susah tidur.., temen2nya udah pada bobo..dia masih aja ribut dengan motor baru dari tante Linda…, masih juga ngoceh…, oiya.., selain itu jam 4 pagi ayra udah mulai puasa…, jadi sepanjang malem ini kalau dia minta susu kita penuhin..terus…
Jangan ditanya yaa...gimana perasaan manya ninggalin alby dirumah...., udah dari hari kamis sebelumnya bolak-balik manya tanya ke ayah, tapi ayah nggak bisa jawab, sampai terus ayah bilang kalau manya lebih baik dirumah aja jaga alby, biar ayah yg di rs ama ayra…, wuuaaaaaaaaa…, nggak mau mamanya…, nggak bakalan bisa tenang manya dirumah, sementara ayra di rs mau op, akhirnya andung yang memutuskan, andung bilang; biar alby ama andung dirumah, bobo ama andung, biar mama dan ayah yang ke rs nemenin ayra.., sedikit lega.., tapi tetap yaa…hati ini rasanya gimanaaa…gitu, ini pertama kalinya manya pisah ama alby.., kita bertiga nggak ada didekat alby…duhhh, berat banget…, akhirnya yaa..pasrah aja deh, semoga alby nggak rewel..
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Friday, July 16, 2004
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
1 comment:
Enjoyed a lot! car rentals high blood pressure http://www.cooking-schools-7.info General electric frostfree refrigerator http://www.oklahoma-divorce.info inkjet catridges One of a kind bikinis home based business http://www.affiliateprograms7.info Mortgage broker surety Cheapest zocor Insane clown posse calm shirt Acne facial procedure reduce scarring charleston southern soccer air cleaner Black forest butt craps Business internet affiliate online marketing promotion
Post a Comment