Thursday, December 23, 2004

"Abang sayang Mama.."

Kemarin mbak Wati_TKAI telpon, katanya mamanya Ayra harus dateng ke sekolah, soalnya ada acara dimana anak akan memberikan sesuatu buat orang tuanya. Awalnya Manya minta Ayah yang datang, tapi kata mbak Wati lagi harus ibu, nggak bisa diwakilkan, kasian Ayra kalau ibunya nggak dateng..., sementara yang lain ibunya pada dateng...
Pagi ini disekolah pelajarannya pergi ke pasar, nanti setelah pulang dari pasar hasil belanjaannya itu akan diberikan ke orang tuanya..., Manya kira hanya itu aja, ternyata tidak, nggak lama ibu-ibu dipanggil semua, dikumpulin diruang tengah...terus kita duduk berjejer..., setengah melingkar dan kemudian bu Anda, kasih sambutan kalau hari ini anak-anak ada sedikit persembahan buat para ibunya....Kita disuruh nebak, suara anak kita yang ngumpet didalam kelas..., anak-anak tersebut akan menyatakan satu kalimat..terus kita-kita, para ibu menebak siapakah mereka? ...Pertama, kedengaran jelas kalau itu suara Syifa, yang kedua..(manya dengan harap-harap cemas takut nggak bisa nebak kalau itu suara Ayra, dan juga takut kalau suaranya nggak keluar...), ...lalu...lalu...ada suara tipis tapi jelas...bilang; 'abang sayang mama...' wuaaaa...that's my boy !!!!'
Ayra keluar dengan bunga mawar kertas buatan ditangannya...,
Woowww!! Makasih Ayra, sayang...mama takjub...suka dan happy sekali..., terharu....
Banyak, diantara kita , para ibu terharu....meski acara itu nggak lebih dari setengah jam, dan buat manya, ini hari ibu pertama yang manya rasain sejak jadi seorang ibu...

1 comment:

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....