Thursday, December 09, 2004

Happy Birthday..Ayra...!!

Hip..hip..hooray..!!! Hari ini Ayra genap 4 tahun!! Seharian ini abang ribut aja,..sekalian juga minta Alby dirayain...ultahnya.., hampir seminggu yang lalu, manya udah kilik-kilik Ayra..kali-kali aja dia mau dirayain disekolah.., Tante Linda dah bantuin bikin kartu undangannya...lucu..dan bagus..., tapi makin dekat ke harinya, setiap kali ditanyain Ayra selalu menjawab 'nggak mau mama, abang dirumah aja.., kadonya banyak..' Kita-kita godain abang kalau disekolah kadonya lebih banyak lagi hi..hi.., tapi Ayra tetap nggak ..mau, katanya lagi..., kalau disekolah kadonya dikit..., ;)

Acara ultahnya Ayra dimulai sore, jam pulang kantor, dirumah udah lumayan rame.., oma-omanya, oom Iman, tante Ayu, tante Ati dateng...adik Diyah dan Agung dateng, Mak Uwo (tek Mayun) juga dateng, Ayra seneng banget..happy sekali kayaknya..., abang yang bagi-bagiin kue ultahnya ke semua orang.., yg pesan kue ultahnya tante Linda, dia pesan yang ada fotonya ayra_ganteng diatas kuenya...keren deh, terus Oma Yet juga bikin kue ultah buat Ayra.., ada gambar mobilnya segala..., wah pokoknya Ayra happy deh..



Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


*Selamat Ulang Tahun ya, Ayra sayang...sehat selalu...panjang umur..cerdas..jadi anak yang shaleh..kebanggaan Mama_Ayah_Alby...,*

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....