

Hari ini sepulang terapi Alby, kita pergi nonton 'Chicken Little' di PIM1. Ini pertama kalinya Ayra nonton di bioskop. Disamping juga ini film Ayra yg lain dari yang udah-udah. Selama ini Ayra selalu nontonnya Teletubbies, Winnie the Pooh, Tweenies, si Beep dari Dancow, Alif Ba Ta dan terakhir Dora the Explorer - Spongebob. Untuk 2 yg terakhir, boleh dibilang Ayra nontonnya telat. Soalnya kan demam Dora - Spongebob dah lama banget. Sementara Ayra baru mulai ngeh..paling sekitar 2 bulan ini. Selain dari itu nggak ada lagi film yang ditonton Ayra. Alby sih mau nggak mau jadi keikut abangnya. Dan Alby sendiri sih enjoy aja..
Sehari sebelumnya, Manya udah bilang ke Ayra kalau nggak ada halangan kita bakalan nonton 'Chicken Little' ini. Ayra keliatannya sih senang.., antusias banget...seperti apa ya, rasanya nonton di bioskop itu..
Menurut Ayah, filmnya main di PIM2, jadi kita pergi kesana..e..alahh..ternyata mainnya di PIM1 tapi kita bisa beli tiketnya di PIM2... Hi..hi..manya baru tau lho.., jadinya yaa..balik lagi deh kita ke PIM1. Sampai PIM1 kita menunggu sekitar 15 menit-an. O..iya, tante Linda..ikutan nonton juga.., nyusul kita ke PIM. Ayra dan Alby keliatan tenang-tenang aja.., manya sempet khawatir juga..kali-kali aja mereka nggak suka, atau Alby kaget denger suara sound system yg keras dan kencang, nangis pas lampu dimatiin..atau Ayra tiba-tiba ngajak pulang. Tapi ternyata nggak berlaku. Ayra dan Alby menikmati banget. Alby malah sempet tertidur ditengah-tengah film. Kalau Ayra sih ngikutin sampai film habis dengan penuh pertanyaan. Salah satunya pas si Chicken Little-nya sedih karena ayahnya nggak percaya ama dia. Waktu manya kasih tau sih..Ayra cuma..o..o..aja. Tapi pas film selesai dan kita keluar bioskop, Ayra bilang;
'abang nggak mau ma, kalau sedih-sedih...''kenapa..bang?'
'abang deg-degan nontonnya...'
'oo..gitu, tapi kan ini bukan film sedih.., chicken little-nya kan sedihnya cuma sebentar..., dah gitu kan akhirnya happy..'
'iya, sih'
'jadi abang nggak usah deg-degan lagi...'
'iya..tapi abang maunya yg happy aja ma..., jgn yang sedih-sedih'
'iya, deh...nanti mama pilih-pilih lagi filmnya'
'ntar kalau abang udah 5, boleh nonton lagi ya, ma'
'boleh...boleh..'
itu deh, komentnya abang tentang pengalaman pertamanya nonton film di bioskop. Kalau Alby, waktu manya tanya; 'senang..bbyy..?'
'yah..yah..yahhh...' sambil angguk2..terus ketawa-ketawa..
Manya ama Ayah seneng soalnya..lumayan sukses deh bawa anak-anak ke bioskop.
gambar chicken little-nya dari : http://movies.yahoo.com
'yah..yah..yahhh...' sambil angguk2..terus ketawa-ketawa..
Manya ama Ayah seneng soalnya..lumayan sukses deh bawa anak-anak ke bioskop.
gambar chicken little-nya dari : http://movies.yahoo.com
11 comments:
Wow sukses banget bawa Abang2 keren nonton bioskop, jadi kepengen neh. Jadi terinspirasi :D, Daffa mau nggak ya duduk manis kayak Abang2 keren di bioskop, soalnya dari bangun tidur ampe tidur nggak pernah bisa diem di tempat :D. Sempet sih ngajakin Papanya Daffa nonton betiga ma Daffa, tapi Papanya Daffa takut rugi bandar hihihi, takut baru lima menit duduk, Daffa dah bilang "Ma puang" :))
dari kemarin sih juga rencanan mo ajak yasmin & vitra nonton.
gimana kira2 kebosenin gak film-nya rah ?
wah di sini juga lagi demam chicken little.. ini zidan & syifa lagi ngumpulin toys dari happymealnya McD yang seri Chicken Little :D
aku juga mo ajak Angina nonton chicken little. Bagus gak mbak filmnya? aku dah punya sih DVDnya, tapi belon ditonton. Kayaknya lebih seru klo nonton di bioskop. :)
jadi pengen ajak Rai nonton juga nih mbak..kalu Alby gag rewel ya moga2 Rai juga jangan he..he..
wah shafa malah blm pernah nonton di bioskop tuh ma ... salut buat ayra-alby yg bisa bertahan;-)
Asyik ade abang nonton chicken little. Bagus gak critanya ? Gw ndiri blon nonton. Kayaknya critanya mo ngikutin dikin Chicken Runs kalee yeee ...
waaa.. aku blom berani ngajak Naila nonton, soalnya dia takut gelap :(. padahal dia suka Chicken Little :)
kadang kita suka underestimate sama anak kecil yah.. padahal merekanya mah udah siap banget hehe
wah, dinda seneng banget nonton bioskop, dia gak pernah lupa tuh pengalaman pertama nonton bioskop.
sekarang lagi mo ngenalin dimas ama bioskop tapi masih ragu2 takut gak betah, rugi jeh hehehe
tahun depan kali ya dimas udah bisa diajak ke bioskop biar bisa kaya manya, nonton sekeluarga:-)
seru deh pastinya!:-D
Excellent, love it! » »
Post a Comment