teringat masa kecilku..
kau peluk dan kau manja
indahnya saat itu buatku melambung
disisimu terngiang hangat nafas harum tubuhmu
kau tuturkan segala mimpi-mimpi
serta harapanmu..
kau inginku menjadi..
yang terbaik bagimu
patuhi perintahmu jauhkan godaan
yang mungkin kulakukan dalam
waktuku beranjak dewasa
jangan sampai membuatku terbelenggu..jatuh dan..terinjak..
Tuhan, tolonglah..sampaikan sejuta sayangku untuknya..
ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah, dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu..
andaikan detik itu kan bergulir kembali
ku rindukan suasana basuh jiwaku
membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati..
-Krisna/Donnie, Heaven of Love, Ada Band-
Tuhan, tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya...
Papa, orangnya keras.., keras juga pendiriannya..dan kaku..rasanya ajaib aja kalau kami (bertiga) bilang sayang.. atau.. atau.. apalah..atau jg sebaliknya..kecuali mungkin waktu kami kecil..., tapi biar gimana juga dan bagaimanapun cara kami..mengungkapkan rasa sayang kami buat papa..., kami harap papa tau..kalau kami sayaaangg..papa..
Angku, yg senantiasa selalu membuat tersenyum.., tertawa 2 cucu kecilnya.., teman bermain.., teman adu puzzle.., tempat mengadu..buat 2 cucu kecilnya..bila menangis karena ribut..atau berebut mainan..
Ayah, dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
We miss you..sooo..muuchhhh, pa..!
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
3 comments:
iya, jadi kangen Papa baca lirik lagu ini...hiks... -tante linda-
Manya...aku turut berduka cita ya!! Insya Allah papa meninggalkan anak2 & cucu yang sholeh dan sholehah yg selalu mendoakan beliau..
duh, turut berduka cita. Maaf ya aku baru tau..mudah2an diterima disisiNYA amien!
hisk...tau2 jadi sedih..
tau2 keingetan Papa dirumah
Post a Comment