Sunday, January 22, 2006

Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)

teringat masa kecilku..
kau peluk dan kau manja
indahnya saat itu buatku melambung
disisimu terngiang hangat nafas harum tubuhmu
kau tuturkan segala mimpi-mimpi
serta harapanmu..

kau inginku menjadi..
yang terbaik bagimu
patuhi perintahmu jauhkan godaan
yang mungkin kulakukan dalam
waktuku beranjak dewasa
jangan sampai membuatku terbelenggu..jatuh dan..terinjak..

Tuhan, tolonglah..sampaikan sejuta sayangku untuknya..
ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah, dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu..

andaikan detik itu kan bergulir kembali
ku rindukan suasana basuh jiwaku
membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati..
-Krisna/Donnie, Heaven of Love, Ada Band-


Tuhan, tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya...

Papa, orangnya keras.., keras juga pendiriannya..dan kaku..rasanya ajaib aja kalau kami (bertiga) bilang sayang.. atau.. atau.. apalah..atau jg sebaliknya..kecuali mungkin waktu kami kecil..., tapi biar gimana juga dan bagaimanapun cara kami..mengungkapkan rasa sayang kami buat papa..., kami harap papa tau..kalau kami sayaaangg..papa..

Angku, yg senantiasa selalu membuat tersenyum.., tertawa 2 cucu kecilnya.., teman bermain.., teman adu puzzle.., tempat mengadu..buat 2 cucu kecilnya..bila menangis karena ribut..atau berebut mainan..

Ayah, dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
We miss you..sooo..muuchhhh, pa..!

3 comments:

Anonymous said...

iya, jadi kangen Papa baca lirik lagu ini...hiks... -tante linda-

Anonymous said...

Manya...aku turut berduka cita ya!! Insya Allah papa meninggalkan anak2 & cucu yang sholeh dan sholehah yg selalu mendoakan beliau..

meyrinda said...

duh, turut berduka cita. Maaf ya aku baru tau..mudah2an diterima disisiNYA amien!
hisk...tau2 jadi sedih..
tau2 keingetan Papa dirumah

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....