Manya dapet lemparan estafet nih dari Bunda Inong.., moga-moga aja belum basi..he..he.., abis udah hampir sebulan nggak nulis.., maklum yah..belum lama ini kita sekeluarga pada gantian aja sakit..., demam-batuk-pilek.. Abang Ayra dan Alby malah pake nggak masuk sekolah dulu.., tapi alhamduillah..mereka udah semakin baik.., cuma pas tulisan ini dibuat..Alby belum manya kasih ke sekolah.. :)
Duh, kira-kira apa yaa..yg aneh-aneh dari manya? bingung euy.., mau mulai dari mana...
1. Nggak mau banget motong ceker ayam..
Sejak punya bayi, manya suka sekali beli ceker buat campuran makannnya anak-anak, terutama kaldunya.., dan manya selalu beli ceker ayam yg dah nggak ada kuku2nya.., kalaupun ada, karena manya lupa minta dipotong ama si mas yg jualan, manya dengan amat sangat minta supaya andung yang motong..hiiiii..., iya..manya takut banget motong ceker ayam yg masih utuh kukunya.., bisa keringet dingin sendiri dibuatnya.., sampai pernah diketawain ama andung; 'masak motong kukunya aja nggak bisa?'
'bukan nggak bisa, tapi nggak mauuuu...ndung..'
nggak tau yaaa..setiap motong ceker ayam yg masih ada kuku2nya, manya serasa motong jari-jari orang..hiiiii
'bukan nggak bisa, tapi nggak mauuuu...ndung..'
nggak tau yaaa..setiap motong ceker ayam yg masih ada kuku2nya, manya serasa motong jari-jari orang..hiiiii
2. Laba-laba..
Adduhh.., manya takut lho ama laba-laba.., mau kecil apalagi yg gede...sama aja! suka susah mau pura-pura berani didepan Ayra atau Alby kalau dah liat laba-laba.., Alby malah lebih berani lagi, ngeliat laba-laba kecil dikejarnya...dipegangnya...hiiiii :D
3. Ingat ultah teman-teman dan kerabat..
Yang ini aneh nggak sih? he..he..soalnya dulu itu manya punya ingatan yg kuat..ultah temen..nomer telpon, terus daftar no.perkiraan..-ini mah, bagian dari kerjaan- dan banyak hal lainnya..bahkan dikerjaan..kalau ditanya peristiwa/kejadian yg telah terbuku manya masih inget.., tapi manya merasa niii..sejak melahirkan..rasanya ingatan manya dah nggak kayak dulu lagi.., ha..ha..ngalamin penurunan daya ingat...tapi manya pernah baca katanya sih melahirkan bisa menurunkan daya ingat.., tapi bisa jg karena udah tua kali yaa.. :D, btw balik lagi.., no. telpon otaknya dah nggak mampu lagi, saking banyaknya urutan no. telpon bisa 7 sampai 10 angka kan? utk mengingat kejadian 2-3 hari yg lalu aja ..sekarang emang rada susah..yg masih nempel mah tanggal2 ultah itu..., sampai ada temen SMA manya yg terharu..karena dari dulu manya tetap setia kirim ucapan ultah..sementara dia-nya sendiri lupa ama ultahnya..,
4. Tidur dengan kaki ditumpangkan..

Hiiii..., kayak apa tuh? jadi malu...he..he.., kalau manya dah tidur, suka nggak sadar tuh kakinya ditumpangkan ke kaki satunya lagi.., dannn ayah tuh ngeledekin katanya manya bobo-nya begaya FM ha..ha..ha.., kacau! gambarannya sih kurang lebih kayak gaya si Alby bobo disamping ini yaa..cuma kaki kirinya naik..tuh kebayang nggak? yg pasti sih..Ayra dan Alby gaya tidurnya sama banget.., cuma ayah aja yg belum ketularan.. :p
5. Suka nggak ngerti mau ngapain..
Nah, ini lagi.., bingung ngejelasinnya..bukan karena PMS yaa...tapi kadang ada deh..masa-masa dimana manya suka merasa nggak ngerti mau ngapain..ayah nih, yg tau banget kalau manya lagi nggak ketauan juntrungannya gini..kata ayah ke sini enggak ke sana enggak.. :D
itu deh..aneh-anehnya manya.., ddduhhh mau dilempar ke mana yaa...?! abis kayaknya dah telat banget manya nulisnya...dan dah banyak jg gitu yg nulis..jadi buat yg baca aja deh yg nerusin lagi..hi..hi.. :)
6 comments:
soal inget ultah itu hebat banget loh Mbak.. kalo aku sih musti pake reminder :P
wah, ultah bunda kapan ya manya? *winkwink*
adddduuhhh niam lupa ya..ada jg nih satu yg 'aneh' di niam...itu loh jempol kaki sama jari telunjuk yang jaraknya 'jauh' banget!!!... hihi..jadi kl pake selop/sepatu sendal keliatan banget ngablaknya!!..persis jari2 kakinya papa (attu).
Lucunya, dulu waktu abang ayra baru lahir...kita sibuk nyari2 mana yg mirip niam dan mana yg mirip ayah... dan waktu itu, jari abang ngablak gitu...wuahaahaa... tp ternyata pas udah gedean enga lagi tuh....
-tante linda-
wakakak, point 5 sama banget sama aku tuh, kalo udah gitu suami ku suka bilang, uh dasar ongol2 hehehe enak dong ya kalo ongol2:-)
This is very interesting site... Adipex without perscription currency trading forex spot rate 20 acuvue Maxter harddrive hook up Hardcore scrotum stretching Kitchen items catalogs Tumescent liposuction california fossil eyewear hardcoreiresults.php qq zoloft savings account payday loan Flexprotex supplements address of sahara mutual fund office
Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »
Post a Comment