Ini dia foto-foto waktu Abang piknik ke Kampung Wisata Cinangneng :). Waktu Mama telpon tante Santi, dikasih tau foto rombongan yg dipegang tante Santi udah jadi. Tinggal manya deh nge-hubungin tante Hanni atau mbak Wati, -thanks yaaa-. Dannnn...ini-lah hasilnya... :) btw, ada foto abang yg lagi bikin kue dan melukis caping ama temen-temen, tapi agak gelap.., jadinya nggak begitu keliatan...lagi pula manya belum pinter..bikin terang dan gelap foto :p. Sementara topi capingnya ama Ayra cuma dikalungin aja di leher, dia tetap setia ama topinya..
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...


5 comments:
aduh.. seneng hati ya maen2 lumpur, naik kebo.. btw, sapa tuh cewe'? seneng deh, dijagain ayra biar gak jatoh (maksud lo tnt mi2.. hehe)
aku suka foto Ayra yg lagi naek kebo mbak. Jadi pengen... xixi
wah kayaknya asik nih naik kerbau.
Cinangneng di mana sih mbak?
waa.. seru bangeeett seru banget!!
mandiin kebo main lumpur melukis,
pasti anak2 suka banget yaa..
kapan ya bisa kesana?
asiknya naik kebo... Ummi Inta jg kepengen loh... lho kok Ummi yang kepengen bukan Isyad ya? hihihi
Kebonya jinak ya??
asik nih wisata kayak gini..
Manya pakabar say? sudah lama gak rumpi2 nih kita...
Post a Comment