Periode usia 3.5thn - menjelang 4tahun ini, (buat kami sekeluarga) banyak banget kepintaran Alby, selain sudah bisa berbalas kata..ada hal-hal baru yang bikin kita happy..sedih dan berbagai rasa. Salah satunya mulai ngeh kemana ayah, mama dan abang setiap pagi. Kalau bangun tidur siang, Alby suka nangis panggil-panggil Ayah, mama dan abang. Kata Andung..tanya-tanya mana ayah, mana mama dan mana abang..dan kalau sore, terlebih sesudah maghrib maunya duduk didepan pintu pagar menanti ayah dan mama pulang. Nggak jarang sampai tertidur di kursi depan, saking ngantuk tapi berkeras nunggu ayah pulang. Terkadang ayah sama mama pulangnya bareng, kadang kalau mama yg sampai duluan..Alby suka bolak-balik tanya; "ayah...?" sambil celingukan liat ke pintu. Nanti mama bilang; Ayah agak malam pulangnya, atau sebentar lagi juga sampai..teuteup tuh merengek.., ayah..ayah... tapi kalau giliran ayah yg nyampe duluan, mereka pasti udah asyik aja pada main.., nggak ada yang nungguin manya, uuu.. sebel ddehhh...he..he..,
Kalau lagi moodnya baik, dialihin dengan yang lain sih mau...ntar kita nyanyi, cerita atau baca-baca dan nggak terasa tau-tau ayah udah dateng aja. Tapi kalau enggak..bisa rewel..atau nangis..yg akhirnya ketiduran saking dah capek nangisnya.., tapi biasanya yang begini ini kalau besoknya libur, karena bisa dipastikan ayah pulangnya lebih malam dari biasanya. Dan biasanya nih..abang jg ikut2an bikin mamanya geregetan, maunya ditemenin di kamar -udah ngantuk soalnya- smtr adiknya minta ditemanin di depan nunggu ayah pulang..., pada tarik-tarikan deh...., ayo..yah...cepet pu...langggg...


2 comments:
alhamdulillaah.. makin banyak kemajuan perkembangannya Alby ya Manya..
kalo Naila nih, yang dicari Bundanya terus.. jarang nyari Ayah :D
iya..alhamdulillah.., emang yaa..lebih laku mamanya timbang ayah..hi..hi..
Post a Comment