Monday, April 28, 2008

Suatu siang bersama bibby Linda

Bibby Linda janjian ama tante Erina ke Erasmus. Di sana lagi ada acara untuk anak-anak, niatnya tante Erina mau bawa ponakannya dan bibby Linda ajak Alby. Tapi sayang ponakan tante Erina nggak jadi pergi. Ada berbagai macam mainan. Ada inflatable bouncer, ada lomba balap karung, ada lomba bawa telur -pengganti kelereng-, ada tarik tambang, permainan lompat gunung (mamay lupa nama persisnya), ya..rata-rata juga permainan anak-anak disini. Tapi nggak satu permainanpun mau diikuti Alby, nggak tau karena suasana baru.. dan Alby perlu waktu buat adaptasi atau bisa juga karena nggak ada Abang Ayra, soalnya waktu liat inflatable bouncer Alby bilang mau, tapi pas disuruh naik sendiri nggak mau..malah nyebut-nyebut abang. Bibby Linda kan nggak mungkin ikutan..he..he.., Abang emang nggak ikutan karena waktunya bersamaan dengan sekolah abang.

Jadinya kita cuma liat-liat aja..., bibby Linda sih ketemu ama temennya.., btw sebelum acara dimulai kita ke perpustakaannya. Disini Alby sempet di dongengin ama bibby Linda. Alby senang sekali..., pulang dari Erasmus kita ketemuan ama Abang di kolam renang.

Photobucket Photobucket

sabtu, 26 April 2008

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....