Saturday, April 26, 2008

separuh hidupku

Jum'at pagi, 25 April 2008

time : 07:48

Happy anniversary ayah sayang...maaf kalau maimai belum jadi teman-sahabat-adik-istri-ibu yang baik dan sempurna, maaf juga karena hari ini maimai ngantor..jangan manyun ya.., nanti sore jemput bareng anak-anak ya.., sayang selalu..maimai

time : 07:57

Happy anniversary juga ya Mai! Mudah-mudahan Maimai bisa jadi queen yang lebih baik lagi buat Ayah + Ayra + Alby. Mudah-mudahan Ayah bisa jadi imam yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan AyraAlby jadi bintang dan kemuliaan yang sempurna buat keluarga.


Niatnya pengen jalan berdua aja ama ayah, tapi hari ini mamay nggak jadi cuti, nggak jadi bolos karena disuruh ke pabrik, sampai kantor malah nggak jadi, kata pak boss senin aja sekalian ama piutang, smtr si ayah udah ambil cuti :(. Sorenya pulang lebih cepet aja. Kita makan diluar bareng anak-anak. Mamay mah happy aja.., tadinya mau berduaan malah jadi ber-empat.., krn kita udah berempat sekarang...he..he..

Hari ini udah 9 tahun kami bersama, dan 18 tahun melangkah bersama..udah nyaris separuh hidup mamay, mamay jalanin bersama ayah..., ada banyak cerita..yg telah kami lalui.., ada banyak harapan dan keinginan yang akan kami capai kelak, nggak ada lain yang diminta kecuali semoga kami terus bersama, semoga Allah swt senantiasa melindungi dan memberkati keluarga kami, amin...

judul diambil dari lagunya titi dj, separuh hidupku

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....