Saturday, June 28, 2008

PentasSeni 2007/2008

Perpisahan kakak kelas VI diselenggarakan dengan sederhana, tempatnya yaa..disekolahan sendiri.., dinding pembatas antara kelas I dan kelas II dibuka. Panggungnya ada dikelas II. Acara diisi oleh murid-murid kelas I sampai kelas V, tapi ternyata kelas I yg paling banyak nyumbang acara. Persiapan yang perlu latihan seperti tari Badindin (Abang ikutan nih..) dan Tari Modern gitu deh..udah dilakukan setiap sabtu, sepulang sekolah. Sementara menyanyi, baca puisi, fashion show..boleh dibilang spontan aja karena cuma perlu latihan 2 hari sebelumnya aja. Selain nari Abang Ayra juga ikutan Fashion Show. Mulanya Ayra setengah hati ikutan fashion show, -hi..hii.., dia bilang sendiri..soal ini; Abang, setengah hati nih may ikutan fashion show- Mama mah terserah Ayra aja. Tapi 2 hari menjelang hari H, dia menyatakan oke..mungkin karena dia liat Andro ikutan..jadi dia mau, tapi pake catetan jg...tidak ada omong2 dipanggung.. :p. Jadilah dia ikut, berpasangan dengan Andro. Baju juga nggak perlu repot-repot, yg ada aja..., Abang, mamay pakein baju batik santai ajah.., sementara Andro pake baju bola kesayangannya..Sayangnya Mama nggak bisa liat Abang naik panggung. Jadi hari itu Abang ditemani Ayah dan Oma Yet.

Kalau mau liat albumnya, tinggal klik ajah yah.. :)

Kamis, 26 Juni 2008

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....