Saturday, June 28, 2008

Warna Alby..

Apa ya kabar Alby sekarang? pasti akan dijawabnya : "baaaiiikkk..." lalu senyum.

Alby, bintang kami yang murah senyum.. :)

Alby sekarang sudah rame.., sudah pintar bercerita..sudah pintar berkata-kata..walau jatuhnya masih per kata..dua kata..tiga kata.. lalu nantinya akan jadi kalimat..

Alby yang sudah pintar cari alasan, disuruh mandi...nanti jawabnya "minum..cucu..dulu.."
atau "capu..dulu.." {maksudnya menyapu dulu..., iya Alby rajin nih.., rajin nyapu..bersih-bersih.., bantu-bantu bude Mik..}

Alby yang sudah nggak takut..atau khawatir..lagi kalau main perosotan..main ayunan.., lompat..lompat.., flying fox..

Alby yang sekarang sudah pintar ngeledekin..nge-godain mama, ayah.., abang.. andung..dan ngerjain bibby Linda..

Alby yang sekarang lagi belajar menyanyi.., walau belum semua kata diucapkan dengan sempurna.., kalau ketemu kata yang panjang..lebih suka dilewati..

Alby yang lagi senang mengulang kata-kata baru.., meniru kata-kata yang ada di iklan tv.., di radio..atau kata-kata yang kita ucapkan..(gaya ini persis Abang Ayra yg suka sekali mengulang kata/perkataan yg telah diucapkan sambil bergumam.., cuma Alby nyaring..)..

Alby yang masih belum bisa menyebut "s" didepan dan "r" {hmm, kalau ini mungkin Alby kayak mama, nggak bisa nyebut "r"! :p}

Alby yang kata bu guru sudah tidak terlihat cemas, sudah mau memanggil temannya secara spontan..sudah bisa berinteraksi dengan teman-temannya...

Alby yang lagi seneng main game..dan kalau kalah nangis bombay.. :((

Alby yang sudah bisa pegang pinsil dgn baik tapi tekanannya masih kurang..

Alby, bintang kami yang semakin berwarna...,
maju terus ya..by, bersama-sama..kita..bermain.., bercerita.., bernyanyi dan belajar..

2 comments:

Anonymous said...

Hehehehe....kalo udah pinter nyerocos gini tinggal kita yg bingung suruh dia berenti ngomong ya....

Pusiiiing deh, sebelum tidur pun teteep berkicauu....

Seneng deh ngeliat alby makin pinter...

Rahma said...

Iyaaa..Ibby, bener banget!

Kalau ama Ayra, aku udah 'pernah' merasakan begitu..hi..hi.., mau tidur teuteup tuh ngoceh..

cuma skrg aku lagi takjub dan seneng aja denger suaranya Alby...

thanks ya Ibby..

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....