Tuesday, April 20, 2010

HaagenDazs - Citoz : Alby's Cooking Class

Sekolah Alby ikutan kid sunday lagi di Citoz.., kali ini kita bikin ice cream..., wuuuihhh sedapnya..

Alby yg bikin...Abang Ayra yg bantuin ngabisin..hiihiii.., kata Abang Ayra ; "enaaakkk May.."
ya iyalah...ice cream mana ada yg nggak enak ;-)


Chef Alby

cerita dan foto lainnya silahkan liat di: album kami yaa... :-)

4 comments:

Dian said...

Alo salam kenal ya ... Asyik banget kalo ada kid sunday apalagi di Haagen Dazs muin kalo aju semua aku banyak2in deh supaya lebih mantap ntar waktunya makan hehehe

Rahma said...

salam kenal juga tante Dian.., emang enak ya ice cream-nya haagendazs.., abang nih yg suka banget ;-)

makasih jg udah mampir dirumah kami..

tante mimi said...

audrey gak suka ekrim may...

Rahma said...

yaaaa, rugi dehhh... ;-)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....