Sekolah Alby ikutan kid sunday lagi di Citoz.., kali ini kita bikin ice cream..., wuuuihhh sedapnya..
Alby yg bikin...Abang Ayra yg bantuin ngabisin..hiihiii.., kata Abang Ayra ; "enaaakkk May.."
ya iyalah...ice cream mana ada yg nggak enak ;-)
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...

4 comments:
Alo salam kenal ya ... Asyik banget kalo ada kid sunday apalagi di Haagen Dazs muin kalo aju semua aku banyak2in deh supaya lebih mantap ntar waktunya makan hehehe
salam kenal juga tante Dian.., emang enak ya ice cream-nya haagendazs.., abang nih yg suka banget ;-)
makasih jg udah mampir dirumah kami..
audrey gak suka ekrim may...
yaaaa, rugi dehhh... ;-)
Post a Comment