Tuesday, April 27, 2010

Ibu Sri Mulyani II

Di suatu hari Sabtu (kejadiannya sih udah lama...cuma waktu itu belum ditulis aja..) sepulang sekolah, jalan menuju tempat les musik..di salah satu koridor skyline PIM, Ayra cerita;

'May, tadi disekolah abang disuruh milih satu satu menteri kabinet terus cerita tentang mereka'

'oya? terus abang pilih siapa? lalu cerita apa?'

'abang, pilih mamay!'

'waaahhh..haaahhhaa, abang pasti becanda.., masak mamay?' *nyengir kuda tp agak sedikit ge-er*

'iya, abang pilih mamay'

'apa hebatnya mamay? lagian mamay bukan menteri..mama ini kan mamanya abang..'

'iiihhh, ituuuu tuuu..ibu Sri Mulyani! itu kan Mamay..yg suka ngatur2 uang!'

*yeeeeee.., abang..., ngeledek bener dia ;-)*

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....