Di suatu hari Sabtu (kejadiannya sih udah lama...cuma waktu itu belum ditulis aja..) sepulang sekolah, jalan menuju tempat les musik..di salah satu koridor skyline PIM, Ayra cerita;
'May, tadi disekolah abang disuruh milih satu satu menteri kabinet terus cerita tentang mereka'
'oya? terus abang pilih siapa? lalu cerita apa?'
'abang, pilih mamay!'
'waaahhh..haaahhhaa, abang pasti becanda.., masak mamay?' *nyengir kuda tp agak sedikit ge-er*
'iya, abang pilih mamay'
'apa hebatnya mamay? lagian mamay bukan menteri..mama ini kan mamanya abang..'
'iiihhh, ituuuu tuuu..ibu Sri Mulyani! itu kan Mamay..yg suka ngatur2 uang!'
*yeeeeee.., abang..., ngeledek bener dia ;-)*
'May, tadi disekolah abang disuruh milih satu satu menteri kabinet terus cerita tentang mereka'
'oya? terus abang pilih siapa? lalu cerita apa?'
'abang, pilih mamay!'
'waaahhh..haaahhhaa, abang pasti becanda.., masak mamay?' *nyengir kuda tp agak sedikit ge-er*
'iya, abang pilih mamay'
'apa hebatnya mamay? lagian mamay bukan menteri..mama ini kan mamanya abang..'
'iiihhh, ituuuu tuuu..ibu Sri Mulyani! itu kan Mamay..yg suka ngatur2 uang!'
*yeeeeee.., abang..., ngeledek bener dia ;-)*
No comments:
Post a Comment