Wednesday, March 21, 2012

Inni wajjahtu wajjahiyaaa...

Malam ini sepulang kantor setelah mandi dan bersih-bersih..main ke kamar ama anak-anak dan Andung.., lalu...lalu...Alby bicara dengan suara yang lantang :

Inni wajjahtu wajjahiya lilladzi fatarashamawati ....

teruuusss...lancar sampai selesai..

Mamanya terkesima, Abang ama Andung senyum-senyum. Terharu sungguh...ternyata Alby udah bisa !! Alhamdulillah...minta diulang, dilakukannya tapi cukup 2 kali ajah..., terus bikin kejutan ya By..., kita semua memang tau kok kalau Alby pada akhirnya BISA..

Alhamdulillah, Alby memang membutuhkan waktu yang lebih lama dari sekarang..dan ternyata Alby bisa :-)

semangat selalu ya sayangku...

2 comments:

Lilik said...

alhamdulillah, terus semangat ya Alby ....

btw, ayooo rajin ngeblog lg may ;)

Rahma said...

yaaayy! tante Lilik udah nyampe sini (maksudnya nyampe ke blog kita).., iyaaa..makasih ya..tante itu banyak banget mensupport Alby, tenttuuu Alby akan senantiasa semangat.. :-)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....