Wednesday, March 21, 2012

Ketika harus pulang sendiri..

Semalam Andung bilang kalau nggak enak badan :( *galau..*

Semalam juga mamay tawarkan Ayra untuk pulang sendiri dengan naik bajaj pak Udin. Ayra diam. Tau deh mamay dia sebenernya belum ingin pulang sendiri. Tapi mama yakinin kalau Ayra bisa. Saatnya kita belajar pulang sendiri, Andung perlu istirahat. Ayra setuju asal mamay yang bicara ke pak Udin.

Pagi..Andung keukeuh juga mau jemput, mamay bilang aja nggak papa biar Ayra belajar. Akhirnya tadi bilang ke pak Udin, terus mamanya Haamim kalau anak-anak pulang dengan pak Udin. Mama juga udah wanti-wanti ama Ayra dan Haamim. Ayra juga bawa hape. Mudah-mudahan lancar pulang sendiri-nya..

Jam 4 sore, mamay telpon ke rumah. Ayra yang angkat. Cerita dia kalau pulang bertiga, bareng Haamim dan Timothy.., alhamdulillah lega rasanya...

Berarti besok-besok sudah bisa sendiri ya...

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....