Friday, May 10, 2013

Jadi cover boy

Satu hari, ketika kita lagi ngikutin Walk for Autism 6 April 2013 di Lapangan Monas. Kepala sekolah Alby bilang; Ibu.., Alby kami ambil fotonya untuk brosur sekolah yaaa...,

Waaaahhh..ya boleh banget ya kan By....:-)

Nah, beberapa minggu setelah ketemu itu, jadilah brosur itu..dengan cover Alby dan teman sekelasnya Adam lagi bermain angklung dan dibelakang mereka Ibu Lisa, wali kelas 3 :-)

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....