Monday, November 11, 2013

Kacamata...

Sabtu, 09 Nopember 2013

Ke dokter mata, periksa mata abang di jakarta eye centre kedoya. Rumah sakitnya bagus.., daftarnya juga online dan cepat, nah kalau giliran antri dokter ya lain..
Dokternya mama dapet dr temen, dokter mata anak2 namanya dr. Ni Retno Setyaningsih. Abang nanggung banget yaa.., mau ke dokter mata anak dia udah besar, giliran ke dewasa kok yaa...dia masih anak-anak...heheee... Ruang prakteknya juga enak. Setelah diperiksa...well, Abang minus 4,5 :-(( sebenarnya udah bisa ditebak juga kalau Ayra pasti matanya minus. Tapi agak kaget juga udah nyampe di minus 4,5...menghibur diri, mamanya bilang...kayak mama dulu deh Bang, sekalinya pake kacamata minus 3,5 di umur 9tahun kelas 3 SD..., berasa flash back jadinya..


Sorenya qt sekalian cari kacamata di ITC Kuningan. Nggqk lama prosesnya..cukup sejam menanti...dan jadilah Ayra berkacamata. Makin ganteng dan lucu dia, kadang keliatan seriusnya...

Menurut Ibu dokternya, anak-anak sekarang banyak yang memakai kacamata karena gadget, games, tv yang rata-rata mempunyai tingkat radiasi yang lumayan, tambah lagi anak-anak kurang begitu menyukai sayur. Tapi hasilnya Ayra jadi mau makan sayur..., emang yaaa... kalau nggak kejadian di diri itu...ya nggak dijalanin... :p 

Ditulis pada 11 Nopember 2013 hari Senin

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....