Di buku penghubung tertulis kalau hari Minggu ini ada kegiatan. Alby diminta datang ke Central Park jam 3 dan tepat waktu. Pakaian bebas tapi sopan. Dari lapangan bola bocah bocah berangkat langsung ke Central Park. Sementara Mama, Andung dan tante Linda dari rumah.
Baru sekali ini kita ke Cental Park. Ramenya tak terkira. Ternyata sekolah Alby ikut serta memeriahkan acara Autism Awareness yang diselenggarakan tempat terapi London School.
Sekolah Alby dapat giliran menyanyi dan assembly alat alat musik.
Taman di Central Park ini juga lumayan bagus kalau buat main-main ataupun duduk-duduk. Enaknya sore-sore ke sini..sambil ngopi...
Alby dan kawan kawan tampil dengan hebat. Kerenlah mereka.. :-)
No comments:
Post a Comment