Wednesday, March 18, 2015

I am a journalist... :-)

Hari ini ada yang bangun lebih pagi dan nomer 1 yang udah siap mau berangkat ke sekolah..., ya hari ini Alby mau kunjungan ke Kidzania..., seneng bener dia..., bertambah seneng lagi karena pulang membawa name tag yang bertuliskan namanya sendiri.., seperti kartu yang Ayah/Mama punya...Pulang kantor dapet laporan, 'Maaay, liat ini....Abbi punya kartu kayak Ayah...'  Assyiiik..sekarang ke mana-mana pake nametag sendiri.. ;-)
Selasa, 17 Maret 2015

1 comment:

asrita said...

ketemu lagi blog ini..
ayra ama alby skarang udah gede dan juara
proud of you
beruntung banget kenal kalian...lov..lov..lov..

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....