Ayah cuti, sore Abang Ayra les. Udah kebiasaan salah satu cuti orang tua cuti, anak bontot ini pasti bilang ayooo..jemput mama/ayah. Tapi hari ini kocak banget..., nggak tahan pengen jalan.., padahal Abang masih di rumah, Alby udah bilang ; Ayoook, Ayah kita jemput abang.... :p ;-))
Akhirnya pulang abang les, kita ketemuan di PIM. Melewati rumah makan remboelan...,
Ayah : kita makan di sini yuukkk...
Ayra : hayuuukkk..., di situ aja may..
Mama : yaa..bolehlah...
Alby, diam..
Kami pun jalan berempat.., sambil ngobrol..laaaluuu..
Alby : ayah...ayah.., assyiiikk kita makan di ambulans?
Mama, Abang, Alby ngakak dengan sukses ;-))
Sky walk north pim to the second floor of street galery....

No comments:
Post a Comment