Jam 10.00..
Sabtu, 23 Agustus 2003 jam 10.00..Alby lahir.., dan nggak terasa hari ini udah tiup lilin yg kedua.., nggak ada kata lain selain; happy birthday, Alby...selalu sehat ya, sayang..., tambah pintar..jadi anak yg shaleh.., mulia hatinya..dan bintang buat keluarga kami.. :)
dengan segala cinta dan sayang,
*Mama-Ayah-Abang Ayra*
kami, 2 bersaudara, Althayra Muhammad Hanif & Alby Muhammad Janan.., ganteng...lutjuu..bintang-nya Mama Rahma dan Ayah Tito.., disini nggak cuma cerita kita berdua aja, tapi cerita kita berempat..karena (kalau bisa nih..) apapun yang kita hadapi..yg kita jalani..kalau bisa selalu bersama-sama.., seperti yang selalu Ayah bilang ke Mama, Abang Ayra dan Abang Alby..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H
Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....
-
Sebetulnya ini cerita sebulan yang lalu, harap maklum hampir sebulan kemarin mama sibuk berat, abis pindah bagian..jadi sempat pontang panti...
-
Senin, 29 Mei 2006 Ke THT.. Lewat temen kantor manya dapet satu nama dr. THT dekat rumah. Namanya dr. Lola Yucola . Pasien dr. Lola di Apoti...
-
Setiap hari rabu malam abang belajar matematika. Belajar matematika ini merupakan keinginan abang sendiri, sama halnya dengan menulis dan ba...
9 comments:
Aloo Alby, happy b`day yah. Semoga tambah pintar biar disayang mama papa. :)
bang alby ganteng..happy birthday yah, smoga makin disayang papa mama n bang ayra..
potong kuenya..potong kuenya..
Selamat ulang tahun Alby, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan ilmu, rejeki, kesehatan dan umurpanjang yang bermanfaat. Tambah sayang sama Mama Ayah dan Abang Ayra ya....
selamat ulang tahun dek Alby, mau hadiah apa nich ?
jangan ah ... jangan minta adik baru, kasian tuh mamanya, na kerepotan lagi :)
alby,
selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, sayang sama mama, papa, & abang, rukun ya sama keluarga, amin...
maaf telat nih ngucapinnya...
eeeeh.. ada yang abis ultah yaa.. aduh aduuh.. alby dibeliin apa sama manya? minta adik, by ;) perempuan.. :D
wadoh gara2 sibuk jadi telat nih ngucapiinnya, gak papa ya Alby .. drpd tidak samsek hehehe ... happy b'day ya Alby ... semoga semua doa2 manya-ayah tercapai .. tante sekeluarga ikut mendoakan juga ya Alby.
btw, shafahafiz diundang tiup lilin ngga nih tante ? ;-)
Met Ultah Abang Alby... Smoga sehat, slalu happy, tambah pinter, dan tambah keren. Lempar donk kuenya ke Bandung...
Where did you find it? Interesting read 2003 volvo s40 engine temperature sensor Dramatic colored contact lenses Dick brooks honda of greer mcse brian dumps
Post a Comment