Friday, August 26, 2005

..cerita ultah aLbY..

Image hosted by Photobucket.com

Ultahnya Alby seperti Abang jg, nggak dirayain. Cuma memang dirumah kita adain tiup lilin dan potong kue. Yang datengpun hanya keluarga nenek muda kecuali si jail Oom Iman, Oma Uwe, Oma Yet dan keluarganya Oma Imen dengan Agung-nya. Adik Diah nggak bisa dateng, karena Ibu lagi mabok berat.. Sore mama pulang cepat, sekalian beli makan buat makan malam. Abis nggak mungkin rasanya kalau Andung jg masak, bakalan repot.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Acaranya juga simple, setelah semua kumpul..kita tiup lilin.., makan kue ultah buatan Oma Yet..terus baru deh makan malam bersama. Alby sih keliatan senang banget..apalagi pas acara tiup lilin.., mulutnya sampai manyun-manyun.. niup, biar api lilinnya mati..tapi tetap dibantu Abang dan Agung. Sepanjang hari itupun Alby senyum-senyum terus, tau kali yaaa..kalau dia ultah.. ;)

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Semua mendoakan supaya Alby selalu sehat, pintar.., makan yg banyak.., dan jangan suka ngemut2 (suka masukkin apa-apa ke mulut, kecuali makanan..ya, bby...)

10 comments:

Anonymous said...

Alby tambah imut deh, met ultah yah cayang, tambah gede tambah macho, kkekekkekee...

Sorry yah tante gak bisa tante kasih kado ?

Anonymous said...

ternyata... alby bisa joget jaga ya by, bahu ke depan pantat ke belakang bulak-balik deh.. sik asiiikk..

BundaZidan&Syifa said...

alby, tante pengen kuenya...

Anonymous said...

wah kue ultahnya serba coklat...kayaknya enak tuch, tante Shendy ama dede Rai pengen doong icip-icip :)

Btw, seneng banget liat bang Alby happy di hari ultahnya..

Anonymous said...

manya, alby bilang ama tante katanya pengen adik lagi, alby kan udah gede loh;-P

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah bagi2 dong alby kuenya ... duh manya, ga berasa ya anak2 kita udah semakin 'gede' aja ;-)

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah bagi2 dong alby kuenya ... duh manya, ga berasa ya anak2 kita udah semakin 'gede' aja ;-)

Anonymous said...

Abang Alby, Met ultah ya... Semoga panjang umur dan sehat selalu. Daffa pengen niup lilin juga and pengen liat Bajaj Abang Alby yang tiga itu lo :D.

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » » »

Anonymous said...

best regards, nice info http://www.link-malpractice-medical-suggest.info/Auto_malpractice_and_negligence_legal.html Developer internet poker software yamaha license plate frames voyeur jogger Australian prepaid cell phones Ca permanent hair removal Mesothelioma lawsuits mesothelioma lawsuits resour medical malpractice

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....