Seperti tahun-tahun sebelumnya.., jg seperti Alby ultah... bikin tiup lilin sederhana. Pesertanya ya..itu-itu juga, nenek muda sekeluarga.., dan para Oma..dan personil kecil..Agung dan Adik Diyah. Sayang Adik Diyah dateng nggak sama Ayah dan Ibunya. Karena Ibu (Kak Opet) lagi sakit, patah kaki. Ceritanya sehabis shalat Ashar di mesjid, mau pulang Ibu terpeleset.., katanya sih seperti terpeleset biasa..tapiii..tau2 sakit banget..dan ternyata tulangnya patah. Langsung dibawah ama Oma Imen ke tempat patah tulang di belakang Studio Alam - Depok. Alhamdulillah..bisa baik sih..tapi sekarang ini lagi bengkak banget.., duhh..cepet sembuh ya..Ibu.., biar bisa main-main lagi ama adik Diyah.

Karena pada ngumpul yaa..pulangnya baru sore hari. Abang Ayra tiba-tiba minta ikutan, mau nginap ke tempat nenek muda. Setelah dapet izin dari ayah dan mama, Dibantu manya..abang mulai nyiap2in perlengkapannya. Bawa mobil2an..dan buku cerita. Andung jg ikutan nginap. Sejak liburan kemarin Ayra udah mulai nginap ke tempat nenek muda..tapi masih ditemanin Andung. Dan kayaknya nanti gantian aja mau nginap ke rumah Oma yang lain.., abang tuh udah punya sederet rencana..he..he.., Lumayan jg sih kalau abang nginap..., jadi lebih mandiri..terus kata nenek muda dan tante2nya..makannya jadi banyak.., dannn..yang pasti manya ama ayah..bisa jalan2 berdua..dengan tenang..he..he..
Setelah Abang pergi. Manya beres2 sambil nungguin Oma Imen yg mau jemput Agung dan Adik Diyah, terus juga nemenin Alby bobo...seharian ini karena banyak orang..Alby nggak ada bobo siang..jadilah tidurnya cepet. Manya minta tolong tante Mimi untuk jagain Alby.

Abis itu..Manya ama Ayah jalan deh..ke PIM..ke gramed dannn nonton! Setelah sekian lamaaa...Akhirnya..jadi jg kita nonton. Maunya sih nonton Narnia atau nggak HarPot, tapiiii...2 film itu peminatnya masih buanyak..lagi pula antri tiketnya pasti udah dari jam-jam sebelumnya..sementara kita..berangkatnya aja udah mepet waktu..pas antri tiket juga gitu..kirain masih banyak tempat, ternyata itu utk jam tayang berikutnya..., Jadinya yaa..nonton yang ada aja. Kita nonton film 'Just like heaven' yg main Mark Ruffalo dan Reese Witherspoon. Komedi romance.., lucu...., pas banget nggak sih..?! sekalinya nonton dapetnya film romantis..hi..hi..
gambar justlikeheavennya diambil dari http://movies.yahoo.com
gambar justlikeheavennya diambil dari http://movies.yahoo.com
10 comments:
happy belated b'day Bang Ayra :)
Happy b`day Ayra. Mau dong kue ultahnya?!!
wah bagi2 kuenya dong bang ,....
bikin ngiler nih hehehe ...
btw asyikk deh yg nonton ber-2an ;-)
waduuh Bang Ayra udah 5 tahun nih, tante jadi inget dulu 5 tahun dirayain di TK pake kue coklat sederhana tabur meises hi..hi..jadi pengen icip2 kuenya Bang Ayra nih..
Met panjang umur yah, tambah pinter, tambah lucu, tambah rajin..smuaanya deeh..mmmhuah..
hayoooo manya kencan ya sama ayah mentang2 ayra gak dirumah n alby tidur cepet hehehehe
hepiii.. banyak makanan, banyak orang, banyak sampah bungkus kado.. ada kue... asiikk.. tapi waktu ada penitipan alby huh.. dia tidak mau bekerja sama. dia menangis keras karena 'capek' atau merasa ditinggal ya? tapi kan ada tante mimi byyy... jangan gitu dong byyy...
Abang Ayra met ultah ya, maaf Daffa telat neh, Mama D lagi subuk suribuk :D. Semoga sellau sehat dan tambah pinter, muachhhhhhhhhhh
wah...telat! hepi belated b'day buat abang ayra yaa... panjang umur, sehat selalu, sholeh & nurut sama orangtua.
emang abang tinggalnya di depok? nenek zaza juga di depok nih :)
What a great site
» »
Post a Comment