Tahun ini, Oma Yet dan Oma Uwe berangkat haji. Dari sehari sebelumnya kita udah nginap di Pulo Gebang. Ayra_Alby begitu dibilang mau menginap di Pulo Gebang senangnya bukan kepalang. Apalagi Abang Ayra..sejak Jumat pagi udah nggak sabar menunggu sore..tambah lagi Sabtu ini abang ulang tahun. Iya..hari ini ganteng mama, udah 6 tahun.., bener-bener nggak terasa...mana bentar lagi si ganteng mama ini udah mau SD. Kita dijemput tante Ayu dan Oom Rahmat jam pulang kantor, karena pake macet dan sempat hujan, tante Ayu baru nyampe dirumah kita jam 8-an dan nggak berapa lagi Oom Rahmat. Dari situ serombongan deh kita berangkat ke Pulo Gebang. Diperjalanan Ayra_Alby langsung tertidur. Ketika sampai sempat juga Alby terbangun dan marah-marah nggak jelas, -tidurnya ke ganggu yam byy..- Sedangkan Ayra...waow! mandiri sekali dia, langsung naik ke kamar atas, pamit mamanya sebentar kalau mau bobo ama Oom Iman.
Pagi-pagi subuh Ayra_Alby dah bangun dan dah mandi, dimandiin ama tante Ati.., uhuy deh mamanya..he..he.., kalau nginep di tempat nenek muda..tante-tantenya mau aja nyuapin dan mandiin bocah dua itu..-tengkiu yaaa..- Pagi itu juga Ayra dapet ucapan selamat dari para Oma dan tante-tante-nya.., ayah telpon..abang buat ucapin selamat ulang tahun, Alby cium pipi abang.... Kita semua harus siap jam 6.30 pagi karena Oma Yet dan Oma Uwe mesti kumpul ditempat yayasan jamaah hajinya di kelapa gading..untuk kemudian rombongan Oma (kloter 23) berangkat ke asrama haji - pondok gede. Pas kita mau berangkat. Sebelum keluar rumah, baca doa dulu (sehari2 sih keluar rumah baca doa.., nggak pas mau naik haji aja kan..he..he..) terus pamitan, cuma kok yaaa..pas pamitan itu rasanya sedihhh...banget, air matanya yaaa..mengalir ajah..., waaaahhh..ternyata beda banget kalau nganter orang naik haji itu yaaa..., Semoga Oma Yet dan Oma Uwe baik-baik aja selama disana dan hajinya mabrur, aminn...
Kurang lebih jam 9, setelah sedikit kata sambutan dan doa dari pengurus dan pembimbing haji-nya..Oma Yet dan Oma Uwe-pun berangkat...ke asrama haji pondok gede. Pesawat-nya akan berangkat malam ini, jadi Insya Allah tanggal 11 Oma Yet dan Oma Uwe dah sampai di tanah suci.
"Daaaagggg...daaahh..., hati-hati di Mekkah, yaaaa...Omaaaa..," teriak Abang Ayra...
Pagi-pagi subuh Ayra_Alby dah bangun dan dah mandi, dimandiin ama tante Ati.., uhuy deh mamanya..he..he.., kalau nginep di tempat nenek muda..tante-tantenya mau aja nyuapin dan mandiin bocah dua itu..-tengkiu yaaa..- Pagi itu juga Ayra dapet ucapan selamat dari para Oma dan tante-tante-nya.., ayah telpon..abang buat ucapin selamat ulang tahun, Alby cium pipi abang.... Kita semua harus siap jam 6.30 pagi karena Oma Yet dan Oma Uwe mesti kumpul ditempat yayasan jamaah hajinya di kelapa gading..untuk kemudian rombongan Oma (kloter 23) berangkat ke asrama haji - pondok gede. Pas kita mau berangkat. Sebelum keluar rumah, baca doa dulu (sehari2 sih keluar rumah baca doa.., nggak pas mau naik haji aja kan..he..he..) terus pamitan, cuma kok yaaa..pas pamitan itu rasanya sedihhh...banget, air matanya yaaa..mengalir ajah..., waaaahhh..ternyata beda banget kalau nganter orang naik haji itu yaaa..., Semoga Oma Yet dan Oma Uwe baik-baik aja selama disana dan hajinya mabrur, aminn...
Kurang lebih jam 9, setelah sedikit kata sambutan dan doa dari pengurus dan pembimbing haji-nya..Oma Yet dan Oma Uwe-pun berangkat...ke asrama haji pondok gede. Pesawat-nya akan berangkat malam ini, jadi Insya Allah tanggal 11 Oma Yet dan Oma Uwe dah sampai di tanah suci.
"Daaaagggg...daaahh..., hati-hati di Mekkah, yaaaa...Omaaaa..," teriak Abang Ayra...
4 comments:
wahhhh abang ultah yah?! met ulang tahun abang. Cepet gede yah n tambah pinter. :)
happy bday abang ayra, ikut mengaminkan doa kel ya ... amin.
semoga oma Yet dan oma Uwe lancar2 saja ibadahnya .. amin.
Habbp bday ya Abang, selamat masuk SD, mo ke SD mana niy?????
happy belated b'day buat Ayra.. semoga Oma Yet dan Oma Uwe jadi hajjah mabrur ya :)
Post a Comment