Tuesday, December 05, 2006

Staff Only

Ceritanya pas ayah pulang kantor, lupa gimana mulainya..Ayra bilang gini;

"Kalau abang nanti udah segede ayah, abang kan kerja tuh ma..abang punya boss.."
"Punya boss? kenapa nggak abang aja yang sekalian jadi boss-nya" hiii..mama ama ayah nyaris bersamaan..
Ayra dengan muka panik, "Aaaaaa, abang nggak mau jadi boss.., boss kan kerjaannya banyak, abang nggak bisa nyelesaiin segitu banyak kerjaan..abang nggak mau!!"
"Yaaa..enggak semua bang, lagi pula kalau abang jadi boss pasti deh ada pegawainya yang bantuin kerjaan abang.." kata ayah
"pegawai? apa itu pegawai?" hiii..kadang mama tuh suka sotoy deh..terus suka nggak bisa jadi kamus dadakannya Ayra, nyeplos aja mamanya bilang; "pegawai itu..ya..orang yang kerja..yg kayak mama dan ayah gini bang.."
Abang sepertinya masih bingung aja, terus mama nyambung lagi.."pegawai itu..karyawan, bang.." tuhhh, kan tambah bingung anaknya :D
"karyawan?"
"addduh, ayah apa yaaa..., pegawai..karyawan..staff gitu apa yaaa, yahhh..."
Ayah masih cengir-cengir tuh mau nge-jawab tapi udah keduluan Ayra,
"Staff?"
"oooo..abang tau kok ma, abang ngerti.."
"apa emangnya?"
"Staff Only..., kan?!"
Gubraaakkks!! Si ayah ngakak deh.... :))

pada akhirnya sih Ayra dikasih tau juga pegawai itu apa..,
[karyawan = orang yang bekerja untuk suatu perusahaan atau orang lain] -tolong koreksi ya, kalau salah- :)

3 comments:

Anonymous said...

hahahaaa.. jangan2 gara2 Abang liat tulisan STAFF ONLY di sekolah ni?! Ngomong-ngomong.. bentar lagi ultah ya bang? Amanda inget banget lho, katanya jangan lupa hari Sabtu Nisa sama Ayra berduaan ulangtahun :-)

~Bunda ShaHaRee~ said...

hihihi abang, abang ... lutju sekaliiii ...

bener kog ma artinya pegawainya itu ;-)

mhmm, ada undangan ga ya buat kami sabtu ini ? :-)

Anonymous said...

tante Hanni : wwhhuaaaa?! Kakak Amanda inget ama ultah Ayra? hebat.., takjub niiii...

bunda Lilik : bunda, makasih yah ucapannya..., :)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....