Sunday, January 28, 2007

Kalau Alby nginap..

Photobucket - Video and Image Hosting
Jumát 19 Januari kemarin Alby untuk pertama kalinya ikutan nginap ke Pulo Gebang. Kebetulan juga sabtu-nya mama ama ayah ikutan workshop, awalnya bingung jg mau nitip anak-anak, tapi berhubung Andung ngajakin anak-anak pada nginep ya.., okelah. Sebenernya selama ini Alby belum pernah kita ikutin utk nginap-nginap, masih terlalu kecil buat kami (mau 3.5 tahun) dan lagi Alby juga "ayah banget" gitu lho.., khawatir aja dia rewel malem-malem...nyari-nyari ayah, kan gawat..jadinya. Ayra aja dulu pertama kali nginep umur 4 tahun. Tapi karena ada Andung, Tante Linda juga abangnya ya..mudah2an aja nggak rewel. O iya, tante Mimi dan Oom Mark juga ikutan niii...

Waktu dikasih tau mau pada nginep, wah tampang mereka sih excited sekali..., jadi waktu berangkatpun mereka dadah-dadah dengan riangnya. Setelah anak-anak pergi.., duh...rumah jadi sepi banget... :D

Pagi harinya, bangun..terus telpon anak-anak, lagi ngapain yaaa..mereka..? ternyata udah pada jalan nganterin tante Ayu ke kantor. E iya mereka ini pada nginep karena Oma Yet dan Oma Uwe dah selamat sampai di rumah setelah ber-haji kemarin itu. Alhamdulillah..sempet ikutan berlapar-lapar juga..waktu di Arafah, tapi nggak papa.., anggap aja lagi puasa..gitu kata mereka. Terus ngobrol deh ama Andung, salah satunya Andung bilang gini; Semaleman anaknya diinget2 yah...? Manya mah nyengir aja..diinget-inget sih enggak, tapi tadi pas bangun..ditempat tidur tuh ada bajunya si Alby...hiii..nggak salah kan, kalau jadi keingetan ama si Alby terus jadi pengen telpon..? he..he.. Ternyata kata Andung lagi, di jalan Alby ketiduran..begitu sampai dia kebangun dan liat sekelilingnya beda..terus tambah lagi nggak keliatan ayah..si mama jg nggak ada..nangis-lah dia.., nggak mempan dikasih susu..., tapi nggak rewel dan nangis sepanjang malem sih...maunya sama Andung aja.., cuma jadi begadangan..nggak tidur-tidur. Alby akhirnya baru bisa tidur jam 01.30 pagi..itupun pake mangil-manggil ayah segala.

Pulang workshop, maunya sih ke kantor ayah karena toh anak-anak bakal pulang sore. Tapi ternyata hujan lebat banget.., bakalan macet kalau ke knt, jadilah kita jalan-jalan aja di PIM maunya sih sampai sore, tapi tau2 di sms tante Linda kalau anak-anak dah pada pulang.., tambah lagi Alby mulai marah-marah nggak jelas.., garing kali nggak liat ayahnya..,

ternyata, nggak asyik kalau anak-anak pada nginep semua.., sepiiii...

3 comments:

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah heubattt ya alby dah nginap tanya ayah dan manya .. salut ma, shafahafiz blm pernah tuh ...

hehehe alby kebalikan ama hafiz nih, klo hafiz bener2 bunda mania ;-)

Anonymous said...

wah hebat Alby... kalo Naila sih, tidur tanpa Ayah Bunda udah biasa, tapi tetep ada Pakdenya (bokap gw) atau Bibi. kalo nggak sih blom kebayang :D

Anonymous said...

huehehe... si ayah juga kangenan ya sama anaknya :)
Hafizhku sudah 5thn waktu nginap sendiri di rumah eyangnya pas aku mlahirkan haqqi.
Alby jempooll deh! :)

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....