Saturday, August 30, 2008

Alby, sudah 5 tahun !

Tidak terasa Alby udah 5 tahun. Pagi-pagi kita bangunin..masih pake baju piyama..ktia ajak Alby untuk tiup lilin. Jum'at malem sebelumnya mama beli kue kecil dengan 5 lilin. Alby kayaknya nggak nyangka dan kaget! Cepet2 minta gendong ayah...dan setengah nggak percaya. Sampai kita bilang; "Selamat Ulang Tahun ya, By..makin pintar ..sehat , bersahaja ..dan tentu semua yg terbaik buat Alby :)" Alby masih ngawang kali yaa..he..he.., ketika tiup lilin..jg masih ragu.., lalu Andung bilang; ya, udah kita tiup aja deh Ma, Abang.., eh..buru-buru Alby tiup dan ppphhhuuuh..lilinnya mati semua. Lucunya dia bilang gini :

U-lang ta-un mamay? kayak teman-teman? nya-nyi..nya-nyi?
iya By...
Alby? u-lang ta-un?
iya !

Entah bingung..entah baru ngeh dengan acara tiup lilinnya..krn abis bangun tidur.., lalu..nggak lama kemudian Alby turun dan gendongan Ayah, minta tiup lilin lagi..dan senyum. Abis itu siap-siap deh..mandi-ganti baju-sarapan..ikut mama antar Abang sekolah.

Hari itu Ayah ada keperluan, jadi mama deh yang ngawal anak-anak. Sambil menunggu Abang sekolah, kita main-main di mesjid samping sekolah. Saling foto-foto kita... dan ini jadinya :)

Selamat Ulang Tahun, Alby
Semoga selalu sehat semakin pintar.., sekolahnya lancar.. tetap murah senyum dan ramah..bahagia..dan Allah swt senantiasa melindungi Alby..

Sabtu, 23 Agustus 2008

No comments:

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....