Tidak terasa Alby udah 5 tahun. Pagi-pagi kita bangunin..masih pake baju piyama..ktia ajak Alby untuk tiup lilin. Jum'at malem sebelumnya mama beli kue kecil dengan 5 lilin. Alby kayaknya nggak nyangka dan kaget! Cepet2 minta gendong ayah...dan setengah nggak percaya. Sampai kita bilang; "Selamat Ulang Tahun ya, By..makin pintar ..sehat , bersahaja ..dan tentu semua yg terbaik buat Alby :)" Alby masih ngawang kali yaa..he..he.., ketika tiup lilin..jg masih ragu.., lalu Andung bilang; ya, udah kita tiup aja deh Ma, Abang.., eh..buru-buru Alby tiup dan ppphhhuuuh..lilinnya mati semua. Lucunya dia bilang gini :
U-lang ta-un mamay? kayak teman-teman? nya-nyi..nya-nyi?
iya By...
Alby? u-lang ta-un?
iya !
Entah bingung..entah baru ngeh dengan acara tiup lilinnya..krn abis bangun tidur.., lalu..nggak lama kemudian Alby turun dan gendongan Ayah, minta tiup lilin lagi..dan senyum. Abis itu siap-siap deh..mandi-ganti baju-sarapan..ikut mama antar Abang sekolah.
Hari itu Ayah ada keperluan, jadi mama deh yang ngawal anak-anak. Sambil menunggu Abang sekolah, kita main-main di mesjid samping sekolah. Saling foto-foto kita... dan ini jadinya :)Selamat Ulang Tahun, Alby
Semoga selalu sehat semakin pintar.., sekolahnya lancar.. tetap murah senyum dan ramah..bahagia..dan Allah swt senantiasa melindungi Alby..
Semoga selalu sehat semakin pintar.., sekolahnya lancar.. tetap murah senyum dan ramah..bahagia..dan Allah swt senantiasa melindungi Alby..
Sabtu, 23 Agustus 2008
No comments:
Post a Comment