Tuesday, September 06, 2005

cerita di awal september

Jum'at, 2 September 2005 ...Liburan..liburan..

Image hosted by Photobucket.com Liburan..liburan..duhh, biar cuma sehari tapi berasa lho..kalau ada libur panjang gini. Rencana liburan ini sebenernya dah lama..tapi waktunya nggak pernah pas. Lagi pula awalnya acara kumpul2 ini bermula dari keinginan Agung (lewat bundanya, Oma Imen), tante Mimi, dan tante Linda yg mau ngajakin makan-makan, traktir pas ulang tahun mereka. Padahal sih ulang tahunnya udah pada lewat, masing-masing di bulan April, Mei dan Juni. Dari situ berkembang deh ke acara liburan bersama. Terus dicari waktu dan tempatnya.., jadilah liburan awal september. Berhubung pindah jadwal lagi..maka yg ulang tahun juga bertambah..satu..si kecil Alby, agustus kemarin. Juga ada tante Ati dan tante Ayu yg juga dibulan Mei dan Juni.

Makanya dari hari senin kemarin, udah pada nggak sabar nunggu hari kamis (1/9), karena rencananya Jum'at kita berangkat. Yang ikutan banyak, setelah dihitung-hitung ternyata ada 20 orang...wwwahhhh, banyak juga ternyata..itupun masih ada yg nggak bisa ikutan, seperti Oma Uwe dan kel. Adik Diah. Soalnya si kecil adik Diah mau punya adik..Ibu lagi mabok berat. -psstt, buat Oom Oyong sekeluarga, bakalan ada ponakan baru lagi nih, Om :)-

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Kita nginep di penginapan temennya temen Oma Imen (hii..panjang rantainya), dekat taman safari. Rumahnya lumayan besar deh, kamarnya ada 4 terus juga ada kolam renangnya. Dan letaknya nggak terlalu dekat jalan raya. Sampai disana kira2 jam tigaan, kita sempat kena macet..lumayan lama juga, karena kan pas pergantian satu arah. Ayra dan Agung senang banget pas liat kolam renang dan udah nggak sabaran pengen nyebur aja. Mama minta Ayra bersabar dikit soalnya kita harus pindah2in barang bawaan juga sekalian pembagian kamar. Baru deh sekita jam 4-an kita nyebur..bbbrrrr.., ternyata airnya dingiiiinnnn...tapi Ayra dan Agung mah enjoy aja.., kecuali Alby. Alby hanya 15 menit dikolam..itupun terpaksa mama hentikan karena bibirnya dah mulai biru..dan ternyata memang menggigil bener. Langsung mama angkat dan dibilas..terus dibalurin minyak telon..terus minum susu, baru deh Alby merasa nyaman. Sebenernya sih sejak umur sethn Alby mandinya pun udah nggak pake air panas lagi. Tapi kan dipuncak airnya lebih dingin.. Abis berenang kita minum bandrek buatannya tante Linda...hmmm, enaknyaaa.. :)

Malamnya, kita nggak kemana-mana selain makan malem sama-sama sekalian bikin rencana besok mau ngapain aja. Tadinya kita mau ber-safari night tapi terus tante Ayu dan tante Ati bilang kalau malam binatangnya banyak tidur, jadi mending pagi aja sekalian. Ya, sudah akhirnya kita putuskan tidak ber-safari night. Kita semua tidurnya jg pada cepet..mungkin karena kecapekan kali ya...dan Alby sepanjang malam itu menangisss terus.., sedih deh..dia kayaknya kena syndrom pindah tempat niii... Mama sih deg-degan jg takut kenapa-napa dengan Alby, tapi dia nggak panas..sakit perut juga enggak..jadi apa dong? hiii..bingung kalau udah begini. Dan maunya digendong ayah terus, nanti kalau udah ketidur terus ditarok ke tempat tidur, bangun lagi..dan nangis lagi..., uuuu...bingung kan kita? lagi nangis-nangis gitu Alby nunjuk2 ke meja rias yg ada dikamar.. Disitu ada botol susu, gelas Aqua dan botol minyak telon.. Mama tawarin susu dan air Aqua, Alby nggak mau..terus aja nunjuk2..ternyata dia nunjuk botol minyak telon. Ooo..ala..bbyyy.., akhirnya mama balurin lagi minyak telon..baru deh Alby tidur, tapi bisa jadi langsung tertidur karena udah kecapekan nangis..., duhhh, maaf ya bbyy.., maafin mama ama ayah.. :(

3 comments:

Anonymous said...

wah Alby kenapa, kedinginan kali ya di Cisarua?
makasih ucapannya Mbak..

Anonymous said...

wah dingin banget yah sampe kak Alby menggigil? tapi kayakne asik niy ke taman safari.. jadi pengen :)

Anonymous said...

Asyikk ke taman safari. lama loh gw gak kesana. Alby pa kabarnya sayang ? Lama tante gak maen yah ?

Qurban 10 Dzulhijjah 1447 H

Kembali...selalu ada yang pertama.. Kali ini Alby berqurban dan Insya Allah akan selalu dilakukannya di tahun-tahun berikutnya, aamiin yra.....