Manya lagi iseng niii..., sebenernya foto ini udah pernah dimuat di Foto Kami, jadi buat yg udah pernah liat jangan bosen yaa..., buat yg belum..yaa..silahkan diliat..he..he.. :)
Abis manya seneng banget ama foto kita berempat ini..awalnya jg nggak sengaja dari bongkar-bongkar foto lama dirumah eyang, ketemu foto ayah umur 9 bulan lagi duduk..sementara manya memang punya foto umur 9 bulan juga..dari situ kepikiran deh bikin foto yang sama untuk ayra dan alby.., ini dia fotonya..., ada nggak yaa..kemiripannya.. ?


2 comments:
hihii..keliatan ya dari fotonya aja kalo anak sekarang lebih pede dari pada anak dulu.. berani tampak depan sementara anak dulu malu-malu, nyamping gitu gayanya...
best regards, nice info » »
Post a Comment